Nur Khotimah | MataMata.com
Kartika Putri gelar syukuran empat bulanan. (Instagram/@kartikaputriworld)

Matamata.com - Kartika Putri menggelar syukuran empat bulanan kehamilannya belum lama ini. Deretan potret saat menggelar acara pun sudah dibagikan oleh Kartika Putri di Instagram pribadi.

Dilihat dari unggahan tersebut Kartika Putri menggelar acara di rumah bersama sang suami, Habib Usman bin Yahya, serta anak-anak mereka. Mereka tampil kompak dalam balutan busana serba krem dan hitam.

Kartika sendiri mengenakan dress cantik motif bunga yang dipadukan dengan jilbab warna senada. Ia tampak begitu bahagia dalam foto-foto yang dibagikan di Instagram.

Baca Juga:
Istri Kabarkan Kiwil sedang Sakit, Potret Terbaring Pakai Selang Infus Terungkap

"MasyaALLAH TabarakALLAH. Alhamdulillah ALLAH percayakan lagi saya dan suami tercinta @habibusmanbinyahya seorang anak lagi. InsyaALLAH seorang putri," tulis Kartika Putri di Instagram, Minggu (15/5/2022).

"Semoga anak-anak kami menjadi anak-anak sholeh dan sholeha yang menjalankan syariat islam dengan baik dan benar .. sehingga selamat dunia akhirat.. aamiin," pungkasnya.

Kartika Putri gelar syukuran empat bulanan. (Instagram/@kartikaputriworld)

Sudah bisa ditebak, netizen langsung ramai mengomentari unggahan Kartika Putri. Mereka kompak menuliskan doa untuk kehamilan kedua Kartika Putri yang sudah masuk usia empat bulanan.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Dapat Julukan Ahli Surga dari Karyawan RANS, Netizen Merinding

Di sisi lain sejumlah netizen justru fokus menyoroti foto yang ada di slide kedua dari unggahan Kartika Putri. Mereka kaget setelah melihat lebih teliti foto tersebut. Wah kenapa, ya?

Rupanya foto di slide kedua menarik perhatian karena sosok anak pertama Kartika Putri dan Habib Usman, Khalisa. Yang mana Khalisa terlihat "nyempil" di antara sang bunda dan kakak sulungnya. Ia nyaris tak kelihatan karena bajunya seolah menyatu dengan gamis sang kakak.

"Aku kaget di side kedua. Aku kira berdua doang, ternyata di dede ngikut juga. Gemash," komentar netizen. "Slide kedua kirain gak ada Khalisa (emoji menangis). Tapi pas dilihat lagi kok ada muka nongol di tengah," imbuh yang lain.

Baca Juga:
10 Potret Gaya Pacaran Fadly Faisal dan Rebecca Klopper, Terlalu Vulgar?

"Khalisa di foto kedua kelihatan kepalanya doang. Lucu banget (emoji menangis)," kata lainnya. "Sepemikiran, gemes banget," sahut netizen. "Slide kedua Khalisa kayak muka doang. Gemes banget masya Allah," pungkas netizen.

Load More