Ade Wismoyo | MataMata.com
Profil Marshel Widianto (instagram/@marshel_widianto)

Matamata.com - Marshel Widianto sedang berada di Milan untuk mendukung klub sepakbola kesayangannya, AC Milan. Potret Marshel Widianto di Milan pun sukses mencuri perhatian.

Nama Marshel Widianto mulai dikenal setelah dia menjadi finalis Stand Up Comedy Academy Musim 3 yang diadakan oleh Indosiar. Kini Marshel juga sering wira-wiri di televisi dan vlog.

Belakangan Marshel memamerkan kunjungannya ke Milan, Italia. Tak sendirian, komika kelahiran 1996 itu ditemani banyak orang, tampaknya para besti sesama gibol.

Baca Juga:
Haji Faisal dan Tiara Marleen Batal Dimediasi di Polres Depok Hari Ini, Kenapa?

Seseru apa? Intip deretan potret Marshel Widianto di Milan berikut ini!

1. Dukung AC Milan

Potret Marshel Widianto di Milan (instagram/@milanistiorid)

Marshel Widianto terbang ke Italia bersama rekan-rekannya untuk mendukung AC Milan. Klub tersebut memang berpeluang meraih juara Liga Italia Seri A musim 2021-2022.

Baca Juga:
4 Fakta The Archies, Film Bollywood Debut Suhana Khan Bareng Khushi Kapoor dan Agastya Nanda

AC Milan tercatat menempati posisi pertama klasemen sementara di Liga Italia Seri A. Sebagai suporter setia, Marshel Widianto tentunya tak mau ketinggalan mendukung klub kesayangannya.

2. Gaya di Depan Stadion San Siro

Potret Marshel Widianto di Milan (instagram/@marshel_widianto)

Stadion San Siro merupakan kandang AC Milan, salah satu klub sepakbola besar di Italia. Bukan rahasia lagi jika Marshel Widianto merupakan suporter klub dengan identitas warna merah dan hitam ini.

Baca Juga:
Pihak KUA Akhirnya Buka Suara soal Beredarnya Foto Diduga Buku Nikah Al Ghazali

Bertuliskan "Kota Ini Mau Juara," spanduk tersebut dibentangkan Marshel Widianto bersama seorang rekannya di depan Stadion San Siro. Sang komika bergaya keren dalam balutan dengan jersey AC Milan.

3. Minum Es Teh di Stadion San Siro

Potret Marshel Widianto di Milan (instagram/@marshel_widianto)

Berkunjung ke Stadion San Siro rasanya tak lengkap tanpa ngelawak dulu. Lewat unggahan lainnya, Marshel Widianto menunjukkan selera humornya dengan berpose santai ala di warung, tapi kali ini rebahan di lapangan hijau San Siro.

Baca Juga:
Saking Gugupnya, Via Vallen Mondar-mandir Kebingungan Jelang Lamaran: Lebay Ah

"Panas bener denger omongan tetangga," tulis Marshel sebagai caption. Banyak netizen yang terhibur dengan selera humor Marshel yang tak jaim saat berada di negeri orang.

4. Ucapan Terima Kasih Marshel Widianto

Potret Marshel Widianto di Milan (instagram/@milanistiorid)

Marshel Widianto menyebutkan beberapa nama yang membantunya bisa menapakkan kaki di kota Milan, bisa dibilang sebagai sponsor yang memberikan dukungan padanya.

Nama-nama yang disebut antara lain Atta Halilintar, Raffi Ahmad, Nagita Slavina, dan pemilik MS Glow, Juragan 99 dan Shandy Purnamasari. Menurut Marshel, dia bisa menyambangi Stadion San Siro di Milan berkat mereka.

5. Banjir Komentar Netizen

Potret Marshel Widianto di Milan (instagram/@milanistiorid)

Potret Marshel Widianto di Milan dibanjiri komentar oleh netizen,  baik sesama pendukung AC Milan maupun supporter klub yang lainnya. Bahkan penggemar Inter Milan juga ikut berkomentar.

Itu dia deretan potret Marshel Widianto di Milan yang seru abis. Kamu juga penggemar AC Milan, nggak?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More