Ade Wismoyo | MataMata.com
Lucinta Luna dan Inul Daratista. (Instagram/inul.d)

Matamata.com - Lucinta Luna selalu membuat penasaran tentang masa lalunya. Pasalnya, sebelum terkenal dengan penampilan dan pekerjaannya yang sekarang ini, Lucinta Luna diketahui memulai kariernya dari nol.

Baru-baru ini, lewat sebuah unggahan di akun Instagramnya terungkap bahwa Lucinta Luna pernah bekerja sebagai karyawan di tempat karaoke milik pedangdut senior Inul Daratista.

Lucinta Luna pun membagikan kesannya selama bekerja sebagai karyawan di tempat karaoke tersebut. Ia mengaku bahwa bosnya, yang tak lain adalah Inul merupakan sosok yang baik hati dan penyayang.

Baca Juga:
Istri Beberkan Keseharian Putra Siregar di Sel Tahanan

Inul Daratista, Masa Adam, dan Lucinta Luna (instagram)

Dalam unggahan tersebut juga diperlihatkan foto keakraban Inul dan Lucinta Luna. Tak ketinggalan, Adam Suseno yang merupakan suami Inul juga ikut seru-seruan bersama mereka.

Diketahui, Inul dan Lucinta Luna baru saja menjalani syuting bersama. Mereka pun terlihat masih mengenakan properti syuting.

"Makasih bunda Inul, Mas Adam, kesayanganku sampe sekarang tidak berubah loh. selalu sayang sama aku karyawannya dulu waktu di Inul Vizta Taman Anggrek, seneng deh bisa shooting bareng," tulis Lucinta Luna dalam kolom caption unggahannya.

Baca Juga:
Cinta Laura Blak-blakan Ngaku Malas Shopping: Kalau Belanja Malah Stres

Inul pun merespons pernyataan Lucinta Luna. 

"Sayang," tulisnya.

Para netizen yang melihat unggahan tersebut lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka mengaku baru tahu jika Lucinta Luna pernah bekerja sebagai karyawan karaoke milik Inul Daratista.

Baca Juga:
Putra Rachel Vennya Ikut Gucci Model Challenge: Cakep Banget Bikin Meleyot!

"Baru tahu, wah salut sama kerja kerasnya selama ini," komentar salah satu netizen, "Betulkah Ratu pernah jadi karyawannya bunda Inul?" sahut netizen lain, "Ternyata pekerja keras," ujar netizen lain memuji Lucinta Luna.

Load More