Ade Wismoyo | MataMata.com
Perjalanan Kehamilan Jessica Iskandar. (Instagram/inijedar)

Matamata.com - Aktris Jessica Iskandar sedang berbahagia menjalani peran sebagai ibu dari dua anak yang dipercayakan padanya dan sang suami, Vincent Verhaag. Jessica yang baru saja melahirkan anak keduanya beberapa hari lalu, baru-baru ini memamerkan foto kebersamaannya dengan bayi yang namanya belum diumumkan ke khalayak itu.

Dalam unggahan itu, Jedar tampak tersenyum sambil menggendong sang anak yang berjenis kelamin laki-laki. Wajah Jedar tampak menghadap ke kamera, sedangkan wajah anaknya menghadap ke dada Jedar. 

Tampaknya, hingga saat foto itu diunggah, Jedar belum berkenan memperlihatkan wajah sang buah hati. Pun demikian dengan nama sang anak yang juga belum diumumkan ke khalayak.

Baca Juga:
Salmafina Ogah Nikah Beda Agama: Jujur Segitu Nggak Maunya Dekat sama Lelaki yang Beda Kepercayaan

Jessica Iskandar dan anaknya (instagram/@inijedar)

Dalam kolom caption unggahannya, Jedar menyebut bahwa sang anak adalah anugerah Tuhan yang besar baginya.

"Wujud kasih Tuhan yang nyata," tulis Jedar dalam kolom caption unggahannya, Rabu (18/5/2022).

Para netizen yang melihat unggahan tersebut lantas menuliskan beragam komentar. Beberapa dari mereka menilai, meski wajahnya tak nampak jelas, anak Jedar mirip sang ayah jika dilihat dari samping atau belakang. 

Baca Juga:
10 Artis Masih Bekerja meski Dinikahi Konglomerat, Terus Berkarier walau Punya Suami Tajir

"Adik ganteng nengok dong," tulis salah satu netizen, "Nggak sabar lihat mukanya," ujar netizen lain, " Dari belakang mirip papahnya euy," sahut lainnya.

Tak hanya penasaran dengan wajah anak kedua Jedar, beberapa netizen juga penasaran dengan nama yang diberikan pada bayi mungil itu. Ada juga yang salah fokus dengan paras cantik Jedar saat menggendong buah hatinya.

"Cantik mama Jedar," tulis seorang netizen, "Nama babynya siapa kak," tanya netizen lain.

Baca Juga:
Lucinta Luna Ngaku Pernah Jadi Karyawan Karaoke Milik Inul: Salut Kerja Kerasnya

Load More