Ade Wismoyo | MataMata.com
Gaya Pacaran Salmafina Sunan. (Instagram/@salamafinasunan)

Matamata.com - Salmafina Sunan kembali menggelar sesi tanya jawab dengan netizen di akun Instagramnya. Dalam kesempatan tersebut, Salmafina menjawab pertanyaan dari netizen seputar pernikahan beda agama.

Putri pengacara Sunan Kalijaga itu blak-blakan mengaku tak ingin menikah beda agama. Ia pun membeberkan alasannya dalam penjelasan yang cukup singkat.

Salmafina mengaku tak ingin menjalin kedekatan dengan pria yang berbeda kepercayaan dengannya. Baginya, untuk sekadar menjadi dekat saja butuh waktu yang lama.

Baca Juga:
10 Artis Masih Bekerja meski Dinikahi Konglomerat, Terus Berkarier walau Punya Suami Tajir

Oleh sebab itu, ia lebih memilih untuk santai dan tak terburu-buru. Ia juga percaya jika jodoh terbaik baginya akan diberikan oleh sang Pencipta.

Salmafina Sunan (instagram/@salmafinasunan)

"Nggak fine, jujur segitu nggak mau deket-deketnya aku sama laki-laki yang berbeda kepercayaan sama aku," tulis Salmafina.

"Karena buat aku untuk sekadar deket aja udah buang waktu banget. Be still aja dulu, nanti God will give someone yang pas for me," lanjutnya.

Baca Juga:
Lucinta Luna Ngaku Pernah Jadi Karyawan Karaoke Milik Inul: Salut Kerja Kerasnya

Sebelumnya, Salmafina pernah mendapat pertanyaan dari netizen soal jodoh yang beragama Islam.

"Maaf sebelumnya, kalau Alma dapat jodohnya muslim gimana? Makasih," tanya netizen lainnya.

Meski awalnya mengaku geram dengan netizen yang menanyakan hal ini. Namun, Salmafina akhirnya memberikan jawaban bijak.

Baca Juga:
Penampilan Arya Saloka Dituding Makin Berantakan Tak Terurus, Netizen Julid

"Entah berapa kali harus menjawab dan menjelaskan pertanyaan ini. Untuk aku pribadi, langkah pertama yang harus diambil seseorang sebelum meminta jodoh adalah tahu siapa dirimu sesuai dengan perkataan Tuhan, demi menemukan orang yang tepat," ujar Salmafina.

Lebih lanjut Salmafina menegaskan bahwa ia bahkan tak mau mencoba untuk dekat dengan yang tak seiman.

"Jika Tuhan berkata 'kamu adalah sesuatu yang paling berharga untukKu' kamu tidak akan menyia-nyiakan Tuhan. Setidaknya, aku tidak akan begitu," tuturnya.

Baca Juga:
Rizky Febian Dandan Ala Charlie Chaplin di Pesta Ultah Adiknya: Mirip Banget Akang Sule

"Aku harus merasakan keamanan bersama Tuhan terlebih dahulu sebelum berdoa minta jodoh. Biar nanti ketika ditest sama yang enggak seiman, enggak gampang nyebur bahkan nyoba aja enggak mau," pungkasnya.

Load More