Nur Khotimah | MataMata.com
Artis Masih Bekerja Meski Dinikahi Konglomerat. (Instagram/maiaestianty)

Matamata.com - Sejumlah artis Tanah Air beruntung dinikahi oleh konglomerat. Kendati sudah hidup bergelimang harga, ada beberapa artis yang memutuskan untuk tetap berkarier. Siapa saja artis masih bekerja meski dinikahi konglomerat? Simak ulasannya berikut.

Sebelum membahas secara lengkap, salah satu artis yang tetap bekerja walau punya suami tajir adalah Sandra Dewi. Belum lama ini Sandra Dewi berhasil membuat nama suaminya trending di Twitter usai menjawab beberapa pertanyaan netizen di Instagram. Seperti diketahui Sandra Dewi adalah salah satu artis masih bekerja meski dinikahi konglomerat, yaitu Harvey Moeis.

Suami Sandra Dewi itu dikenal cuek sehingga netter mengira sang artis kurang disayang. Namun, jawaban Sandra Dewi yang memuji suaminya ini mengejutkan netizen hingga membuat nama suaminya trending. Pasalnya ia mengaku sangat disayang dan tak pernah diomelin bahkan ia akan beri uang jajan tambahan jika bisa tidak ngomel.

Baca Juga:
Lucinta Luna Ngaku Pernah Jadi Karyawan Karaoke Milik Inul: Salut Kerja Kerasnya

Selain Sandra Dewi ada cukup banyak artis lainnya yang menikah dengan konglomerat dan bisa hidup dengan nyaman. Tetapi walau dinikahi konglomerat, rupanya sejumlah artis ini masih bekerja dan tidak melulu mengandalkan uang dari suami mereka.

Lantas ada siapa saja mereka? Simak ulasan tentang artis masih bekerja meski dinikahi konglomerat yang sudah MataMata.com himpun berikut ini.

1. Sandra Dewi

Baca Juga:
Penampilan Arya Saloka Dituding Makin Berantakan Tak Terurus, Netizen Julid

Artis Masih Bekerja Meski Dinikahi Konglomerat. (Instagram/sandradewi88)

Sandra Dewi memiliki beberapa bisnis di bidang properti, kosmetik, hingga perhiasan. Hal itu jadi sumber penghasilannya, belum lagi endorsement yang ia terima. Walau kini sudah tak lagi aktif bermain sinetron, namun Sandra Dewi masih bekerja. Padahal ia menikah dengan pengusaha tambang batu bara tajir, Harvey Moeis. Pernikahan mereka digelar dengan mewah dan megah ala negeri dongeng.

2. Ayu Dewi

Artis Masih Bekerja Meski Dinikahi Konglomerat. (Instagram/mrsayudewi)

Ayu Dewi masih bekerja sebagai presenter di berbagai program televisi dan aktif jadi YouTuber. Padahal ia hidup bahagia dengan suaminya Regi Datau yang merupakan Director of Strategy and Development di Gobel Holding Company. Suami yang dinikahinya pada 2012 ini merupakan keponakan dari Rahmat Gobel, salah seorang orang terkaya di Indonesia. Tanpa bekerja sekalipun, Ayu Dewi sebenarnya sudah bisa hidup dengan nyaman. Namun, ia tetap memilih untuk terus bekerja.

Baca Juga:
Rizky Febian Dandan Ala Charlie Chaplin di Pesta Ultah Adiknya: Mirip Banget Akang Sule

3. Nia Ramadhani

Artis Masih Bekerja Meski Dinikahi Konglomerat. (Instagram/ramadhaniabakrie)

Nia Ramadhani masih bekerja sebagai presenter walau tak lagi aktif main sinetron. Ia menikah dengan Ardi Bakrie saat masih berada di puncak popularitas. Sejak itu ia vakum cukup lama dari dunia hiburan. Belakangan ia kembali aktif bekerja di dunia hiburan sebelum tersandung kasus narkoba. Meski suaminya adalah direktur utama TVOne dan merupakan anak dari pengusaha tajir Aburizal Bakrie.

4. Dian Sastrowardoyo

Baca Juga:
Istri Beberkan Keseharian Putra Siregar di Sel Tahanan

Artis Masih Bekerja Meski Dinikahi Konglomerat. (Instagram/therealdisastr)

Dian Sastrowardoyo terus bekerja sebagai artis dan membintangi banyak film bahkan setelah menikah. Sebenarnya tanpa harus bekerja, pemain film "Ada Apa Dengan Cinta" ini sudah bisa hidup dengan nyaman, sebab suaminya bukanlah orang sembarangan.

Maulana Indraguna Sutowo adalah Direktur Utama PT Mugi Rekso Abadi yang profilnya pernah dimuat di majalah Forbes. Perusahaan suami Dian Sastro ini adalah satu-satunya pemegang lisensi untuk menjual Ferrari di Indonesia.

5. Momo Geisha

Artis Masih Bekerja Meski Dinikahi Konglomerat. (Instagram/therealmomogeisha)

Momo memang sudah tak lagi jadi vokalis di Geisha, tapi ia masih memiliki penghasilan sendiri dengan menjadi konten kreator. Ia memiliki kanal YouTube yang digunakan untuk mengunggah vlog pribadinya. Momo hidup mewah dan nyaman sejak menikah dengan Nicola Reza Samudra. Suaminya itu adalah pengusaha furniture mewah asal Malang yang telah mengekspor hasil produksinya hingga pasar Amerika.

6. Shandy Aulia

Artis Masih Bekerja Meski Dinikahi Konglomerat. (Instagram/shandyaulia)

Shandy Aulia masih eksis sebagai bintang film hingga sekarang yang jadi sumber penghasilannya. Selain itu, artis berwajah imut ini juga memeroleh penghasilan dari vlognya di YouTube. Suaminya adalah pengusaha batu bara yang sukses dan kaya raya bernama David Herbowo. Menikah dengan suami konglomerat tak lantas membuatnya hanya mengandalkan uang suami.

7. Mayangsari

Artis Masih Bekerja Meski Dinikahi Konglomerat. (Instagram/mayangsari_official)

Pelantun lagu "Harus Malam" ini masih aktif bernyanyi meskipun tak lagi muncul di layar kaca. Ia memang hidup mewah bersama suaminya Bambang Trihatmodjo dan putri semata wayangnya. Menjadi menantu dari mantan presiden Soeharto tak lantas membuat Mayangsari berpangku tangan. Hingga kini ia masih terus berkarya kerap membagikan video bernyanyinya.

8. Maia Estianty

Artis Masih Bekerja Meski Dinikahi Konglomerat. (Instagram/maiaestianty)

Setelah bertahun-tahun menjanda, Maia Estianty akhirnya menjatuhkan hatinya pada pengusaha jam tangan mewah, Irwan Mussry. Keduanya menikah pada 2018 lalu di Jepang. Walau jadi istri konglomerat, Maia masih aktif bekerja sebagai musisi dan konten kreator.

9. Nikita Willy

Artis Masih Bekerja Meski Dinikahi Konglomerat. (Instagram/indpriw)

Artis yang dijuluki ratu sinetron Nikita Willy menikah dengan pewaris pemilik perusahaan transportasi Bluebird, Indra Priawan Djokosoetono. Menikah dengan konglomerat, ibu dari Issa Xander Djokosoetono ini masih bekerja di industri hiburan. Sang suami tak membatasi kesibukan Nikita Willy. Kini mereka masih berada di Amerika sejak persiapan persalinan Nikita beberapa waktu lalu.

10. Bunga Zainal

Artis Masih Bekerja Meski Dinikahi Konglomerat. (Instagram/bungazainal05)

Bintang sinetron Bunga Zainal selama ini dikira hidup mewah hanya dengan mengandalkan uang suaminya Sukhdev Singh. Padahal Bunga Zainal juga bekerja, ia mengelola beberapa bisnis, termasuk membantu rumah produksi milik sang suami.

Nah itu tadi sederet artis masih bekerja meski dinikahi konglomerat. Mereka tak mau hanya berpangku tangan walau semua kebutuhannya sudah bisa dipenuhi oleh sang suami. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More