Yohanes Endra | MataMata.com
Cinta Laura. (Instagram/claurakiehl)

Matamata.com - Cinta Laura akhirnya memberanikan diri untuk mengunggah video masa lalunya yang sempat membuatnya 'malu' selama bertahun-tahun. Video tersebut merupakan video musik dari lagunya yang berjudul "Oh Baby".

Aktris kelahiran 17 Agustus itu mengaku cukup berat saat mengunggah video musik itu ke Instagramnya. Ia pun menyadari bahwa ternyata selama ini belum sepenuhnya berdamai dengan masa lalu.

"Sejujurnya, sangat sulit bagiku untuk memposting ini. Namun, semua ini membuat aku sadar betapa aku belum sepenuhnya berdamai dengan masa laluku," tulis Cinta Laura, Rabu (18/5/2022).

Baca Juga:
Cinta Laura Blak-blakan Ngaku Malas Shopping: Kalau Belanja Malah Stres

Cinta Laura menilai bahwa banyak orang mengapresiasi lagu "Oh Baby", tapi dirinya sendiri kesulitan untuk bisa menyikapi lagu dan video tersebut dengan cara yang sama.

Terlepas dari perasaan tak nyaman tersebut, Cinta Laura mengaku bersyukur karena lagu tersebut membuat publik mengenal Cinta.

Cinta Laura unggah video Oh Baby. (Instagram/claurakiehl)

"Aku belajar untuk bangga dan bersyukur atas semua yang terjadi di masa laluku. Lagu ini mewakili pertumbuhanku sebagai seniman dan manusia. 'Oh Baby' membantuku memulai karier musik dan aku tetap bersyukur atas kebahagiaan yang disebarkan lagu ini untuk banyak orang," ujar Cinta Laura.

Baca Juga:
Cinta Laura Ciuman Panas dengan Jerome Kurnia: Beruntung Banget yang Jadi Cowoknya!

Pada akhirnya, Cinta Laura mengaku bahwa akan ada kejutan bagi para penggemarnya di hari Jumat besok, 20 Mei 2022.

Sederet netizen pun ikut meluapkan perasaannya saat mendengarkan lagu "Oh Baby" sekaligus antusias menyambut kejutan dari Cinta Laura.

"Remake? Cant't wait," komentar netizen.

Baca Juga:
Diduga Ogah Punya Anak, Cinta Laura Bongkar Fakta Menohok

"Yang dulu pertama dirasain pas denger lagu 'Oh Baby' ahh langsung sukaaa," timpal netizen yang lain.

"Dulu tu dengernya di radio nggak nyangka kalau ini Cinta Laura yang nyanyi, pas tahu kaget, Cinta keren," imbuh lainnya.

Baca Juga:
Outfit Cinta Laura Lebaran Bareng Ortu di Bali Bikin Salfok, Ngejreng tapi Cantik Maksimal!

Load More