Nur Khotimah | MataMata.com
Artis Pernah Ditipu Pasangan (Instagram/@zaskia_gotix)

Matamata.com - Profesi artis identik dengan ketenaran yang menghasilkan keuntungan. Namun profesi artis juga rawan penipuan. Bahkan sejumlah artis ditipu oleh pasangannya sendiri.

Siapa saja artis pernah ditipu pasangan? Simak rangkuman berikut ini.

1. Zaskia Gotik

Baca Juga:
Terungkap! Ini Lokasi Syuting Film KKN di Desa Penari

Artis Pernah Ditipu Pasangan (Instagram/@zaskia_gotix)

Zaskia Gotik menggelar acara lamaran mewah dengan Vicky Prasetyo pada 2013 silam. Sayangnya Zaskia membatalkan pertunangan karena Vicky terlibat penipuan.

Hingga saat ini, Zaskia Gotik dan Vicky Prasetyo yang sama-sama public figure bahkan tak pernah tampil bersama di layar kaca. Zaskia telah menikah dengan Sirajuddin Mahmud dan tengah hamil anak kedua, sedangkan Vicky baru bercerai dari Kalina Oktarani.

2. Angel Lelga

Baca Juga:
Cucu Mendadak Ingin Minum Air Zamzam, Rano Karno Boyong Keluarga Umrah ke Tanah Suci

Artis Pernah Ditipu Pasangan  (Instagram/@angellelga)

Angel Lelga juga ditipu oleh Vicky Prasetyo yang pernah menjadi pasangannya hingga Maret 2020. Saat dituding berselingkuh dengan pria bernama Fiki Alman, Angel Lelga justru mengaku ditipu oleh Vicky.

Fiki Alman disebut sebagai orang kepercayaan Angel Lelga untuk melaporkan Vicky Prasetyo atas penipuan terhadap bosnya senilai Rp900 juta. Vicky juga dituding menipu untuk menikahkan sang adik.

3. Nikita Mirzani

Baca Juga:
Zaskia Gotik Unggah Momen Putrinya Diinfus: Anak Kuat, Cepat Pulih Ya Nak!

Artis Pernah Ditipu Pasangan (Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Artis pernah ditipu pasangan selanjutnya adalah Nikita Mirzani. Bayangan Nikita Mirzani menjadi istri pejabat tinggi bank ternama Singapura justru berakhir dengan fakta dirinya ditipu.

Suami kedua Nikita yang bernama Sajad Ukra ternyata hanya karyawan biasa dan tidak punya hunian di Singapura. Hingga saat ini, perselisihan Nikita dan Sajad mengenai hak asuh anak masih terus berlangsung.

4. Nycta Gina

Baca Juga:
Ayah Lesti Kejora Tanggapi Cucunya Dihina Mirip Binatang: Sakit Banget Hati Saya

Artis Pernah Ditipu Pasangan (Instagram/@missnyctagina)

Sebelum menjadi istri Rizky Kinos, Nycta Gina pernah berpacaran selama 12 tahun dengan pria yang bukan dari kalangan artis. Namun hubungan mereka tak sampai ke jenjang pelaminan karena mantan pacar Gina terjerat kasus penggelapan dana senilai Rp90 juta.

5. Muzdalifah

Artis Pernah Ditipu Pasangan (Instagram/@muzdalifah999)

Setelah bercerai dari Nassar, Muzdalifah menikah dengan pria bernama Khairil Anwar. Namun ternyata, mantan suami Muzdalifah tersebut menikah dengan niat mengincar harta karena memiliki banyak utang. Khairil Anwar kemudian mendekam di penjara, sedangkan Muzdalifah hidup bahagia dengan Fadel Islami yang menikahinya pada 2019.

6. Andi Soraya

Artis Pernah Ditipu Pasangan (Instagram/@andisorayabeatrix)

Andi Soraya memilih pria yang berusia matang setelah putus dari Steve Emmanuel. Hanya saja pria yang lebih tua 17 tahun dari Andi Soraya bernama Rudi Sutopo tersebut justru ketahuan menipu setelah menikah.

Andi Soraya ditipu ihwal maskawin berupa emas dan berlian yang belum lunas. Barang branded yang diterima Andi juga palsu. Andi mengenal Rudi Sutopo sebagai juragan minyak yang ternyata bohong!

Itu dia sederet artis yang pernah ditipu pasangannya, baik sebelum maupun sesudah menikah. Bagaimana pendapatmu?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More