Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Potret Kencan Al Ghazali di Paris. (Instagram/alyssadaguise)

Matamata.com - Al Ghazali blak-blakan mempersiapkan pernikahannya dengan Alyssa Daguise. Namun, Al tak memungkiri Dul Jaelani akan menikah lebih dulu.

"Betul (sedang mempersiapkan pernikahan) tapi mungkin Dul yang duluan nikah," kata Al Ghazali dalam tayangan Brownis, Rabu (18/5/2022).

Disinggung kemungkinan nikah bareng, Al Ghazali tak mengiyakan. Ia mengaku ikhlas dilangkahi sang adik.

Baca Juga:
Pihak KUA Akhirnya Buka Suara soal Beredarnya Foto Diduga Buku Nikah Al Ghazali

"Nggak apa-apa sih kalau dilangkahi, kalau Dul udah (siap) nggak apa-apa," kata dia.

Mendengar rencana kakak dan adiknya yang sedang mempersiapkan pernikahan, berbeda dengan saudara mereka yang lain, El Rumi. El yang sudah putus dengan Marsha Aruan mengaku ingin menikah tapi belum punya pacar.

Al Ghazali (MataMata.com/Alfian Winanto)

"Sebenernya aku yang mau duluan (nikah), tapi nggak ada pasangannya," kata El Rumi.

Baca Juga:
Al Ghazali Senang Mulan Bertemu Maia Estianty, Sempat Kaget saat Tahu Siapa yang Samperin Duluan

Al Ghazali dan Alyssa Daguise memang tengah mempersiapkan pernikahan sejak tahun lalu. Keduanya bahkan sempat gencar dikabarkan telah menikah siri, namun hal itu sebagas isu semata.

Faktanya, Al Ghazali masih mencari rumah untuk ditinggali kelak bersama calon istrinya, Alyssa. Anak Ahmad Dhani dan Maia Estianty memang telah direstui orangtuanya untuk menikah muda.

Sementara itu, baru-baru ini keinginan Dul Jaelani menikah muda juga mendapat lampu hijau dari kekasihnya Tissa Biani. Tissa bahkan mengaku sudah mulai mempersiapkan diri untuk jadi istri di usia muda.

Baca Juga:
Sinopsis Virgin Mom, Serial Terbaru yang Dibintangi Amanda Rawles dan Al Ghazali

Sayang, Tissa Biani belum mau berbicara banyak soal rencana menikah muda bersama Dul Jaelani. Mereka berdua hanya meminta doa terbaik.

Load More