Nur Khotimah | MataMata.com
Aurel Hermansyah, Atta Halilintar, dan Baby Ameena. (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Matamata.com - Salah satu koleksi jam tangan Atta Halilintar sukses membuat publik heboh. Bagaimana tidak, jam tangan Atta Halilintar yang satu ini harganya mencapai angka Rp5 miliar.

Atta Halilintar memakai jam tersebut saat kumpul bareng artis sekaligus content creator TikTok belum lama ini. Menilik Instagram, acara itu sepertinya digelar khusus oleh pihak TikTok Indonesia.

Atta Halilintar juga ketahuan memakai jam tersebut ketika menghadiri syukuran empat bulanan Kartika Putri yang tampaknya digelar di hari yang sama.

Baca Juga:
Beda Agama, Ini Kata Nathalie Holscher Soal Rizky Febian Kode Bakal Nikahi Mahalini

Atta sendiri memilih jam mewah tersebut untuk melengkapi penampilannya yang cenderung simpel. Yang mana kala itu ia mengenakan busana monokrom yang tampak rapi dan kece.

Atta Halilintar ketahuan pakai jam seharga Rp5 miliar. (Instagram/@alicenorin)

Bermodal unggahan yang beredar, akun @fashion_aureliehermansyah_atta lantas menelusuri detail jam tangan Atta Halilintar. Ternyata suami Aurel Hermansyah itu memakai koleksi Richard Mille.

Menurut penelusuran akun @fashion_aureliehermansyah_atta, jam seri RM35-01 Rafael Nadal Black itu dibanderol dengan harga lebih dari Rp5,8 miliar di situs Luxehouze.com.

Baca Juga:
Al Ghazali Tegas Tanggapi Beredarnya Foto Buku Nikah Diduga Miliknya: Photoshop Itu!

Fakta tersebut jelas mengundang banyak komentar dari netizen. Mereka heboh saat tahu ayah satu anak itu memakai jam tangan mewah senilai nyaris Rp6 miliar.

Harga jam tangan Atta Halilintar. (Instagram/@fashion_aureliehermansyah_atta)

"Pingsan gua, itu 5 juta kan," komentar netizen menolak percaya. "Tak kucek-kucek berapa kali mataku, aku kira aku mimpi," sambung yang lain. "Masya Allah lagi make super car ini mah," kata lainnya.

"Duitnya metik di pohon apa yah. Habis dari Singapore, beli Ferrari, beli jam harga menakutkan. Masih tas Aurel, aduh gak tahu," celetuk yang lain. "Min 5 M hampir 6 M, min bisa beli 1 kampung," pungkas lainnya.

Baca Juga:
7 Gaya Penyanyi Saat Berkebun, Alam 'Mbah Dukun' Berburu Babi

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah memang diketahui sebagai pasangan muda yang "Sultan". Bukan cuma Atta yang hobi mengoleksi mobil mewah dan jam tangan, Aurel juga tak mau kalah.

Aurel Hermansyah diketahui punya berbagai koleksi tas mewah dengan harga yang fantastis. Salah satu koleksi tas Aurel bahkan harganya menyentuh angka miliaran.

Baca Juga:
10 Momen Anisa Rahma Umumkan Kehamilan, Jawaban Setelah Penantian Panjang

Load More