Nur Khotimah | MataMata.com
Nathalie Holscher, Mahalini, Rizky Febian,dan Rizwan. (Instagram/nathalieholscher)

Matamata.com - Rizky Febian dan Mahalini Raharja memang belum lama menjalin kasih. Namun mereka sepertinya tak ragu untuk melanjutkan hubungan ke jenjang yang lebih serius, yakni pernikahan.

Omongan Rizky Febian bakal nikahi Mahalini disinggung oleh Nathalie Holscher. Ia menyebut Rizky Febian sudah mulai kode-kode bakal menikahi Mahalini dalam waktu dekat.

"Sudah kode-kodean ya dari kemarin. Kata dia, 'Bun, tahun depan nih', gitu," tutur Nathalie Holscher di kawasan Kalibata, Jakarta, Rabu (18/5/2022).

Baca Juga:
Al Ghazali Tegas Tanggapi Beredarnya Foto Buku Nikah Diduga Miliknya: Photoshop Itu!

Niat Rizky Febian meminang Mahalini membuat perbedaan keyakinan mereka jadi sorotan lagi. Seperti diketahui, kini Rizky Febian dan Mahalini memang menjalin hubungan beda agama.

Perbedaan itu membuat segelintir netizen beranggapan niat Rizky Febian untuk mempersatukan cintanya dengan Mahalini bakal terhalang restu keluarga. Soal itu, Nathalie Holscher dan Sule ternyata sudah memberi lampu hijau kepada Rizky Febian.

"Kami nggak mau memaksakan. Namanya orang tua kan nggak mau memaksakan ke anak. Yang penting selama anaknya happy, anaknya senang," tegas Nathalie Holscher.

Baca Juga:
7 Gaya Penyanyi Saat Berkebun, Alam 'Mbah Dukun' Berburu Babi

Rizky Febian dan Mahalini - (Instagram/@rizkyfebian)

"Mungkin mereka juga sudah pada tahu apa yang dikasih tahu sama ayahnya. Jadi ke depannya mereka sudah tahu bakal gimana," kata dia lagi.

Karenanya, Nathalie Holscher memilih memberikan dukungan penuh terhadap apa pun yang jadi pilihan hidup Rizky Febian.

Termasuk soal keinginan meminang Mahalini Raharja meski saat ini masih terbentur perbedaan keyakinan.

Baca Juga:
Terkuak Alasan Wanda Hamidah Rusak Rumah Mantan Suami: Frustasi, Anak Tak Dikembalikan!

"Ya pokoknya jalanin saja, berkarier terus, saling support," kata perempuan 29 tahun ini.

Nathalie Holscher hanya bisa berpesan kepada Rizky Febian dan Mahalini Raharja untuk tetap saling mendukung karier masing-masing.

"Pacaran kan bukan cuma bucin-bucinan saja, tapi juga saling support. Semoga bisa jadi support system," katanya. (Adiyoga Priyambodo)

Baca Juga:
Ngebet Nikah, Jefri Nichol Siapkan Rumah untuk Tinggal Bareng Calon Istri: Saking Bucin!

Load More