Ade Wismoyo | MataMata.com
Baju Lebaran Rafathar Malik Ahmad. (Instagram/@saptodjojokartiko)

Matamata.com - Rafathar Malik Ahmad dikenal sebagai bocah sultan karena terlahir dari pasangan suami istri kaya raya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Hidup Rafathar pun tak pernah kekurangan materi dan selalu bergelimang kemewahan.

Meski begitu, aksi Rafathar dalam kesehariannya tetap tak lepas dari sifat anak-anak pada umumnya. Baru-baru ini, Rafathar berusaha memungut makanan yang jatuh untuk dimakan lagi.

Namun hal itu segera dicegah oleh Nagita Slavina yang melarang putra sulungnya itu memakan makanan yang sudah jatuh ke lantai.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Diduga Beri Pesan Menohok untuk Medina Zein: Kalau Ketahuan Malu

Mulau-mula, Rafathar tampak mengambil makanan yang dibawa oleh Nagita Slavina di atas piring. Baru digigit sedikit, makanan yang ada di tangan Rafathar terjatuh. Dengan polosnya bocah tersebut memungut makanan itu dan hendak memakannya lagi.

Nagita Slavina dan Rafathar (instagram)

Meskipun Rafathar menyebut makanan tersebut jatuh belum sampai lima menit, namun Nagita Slavina bersikeras tak memperbolehkan Rafathar memakannya.

"Belum lima menit ma," ujar Rafathar.

Baca Juga:
Ussy Sulistiawaty Pamer Momen Nyenengin Suami: Semoga Setelah Pulang Jadi Anak Keenam

"Enggak, enggak," ujar Gigi seraya merampas makanan yang sudah jatuh dari tangan anaknya.

Para netizen yang melihat video tersebut segera menuliskan beragam komentar. Mereka menyoroti aksi kocak Rafathar saat berusaha memungut makanan jatuh.

"Sultan yang mau turun tahta jadi rakyat jelata namun gagal," komentar salah satu netizen, "Sultan yang gagal jadi rakyat jelata," sahut netizen lain.

Baca Juga:
Momen Manis Ameena Nonton Kartun Bareng Eyang Buyut: Ketahuan Akar Cantiknya dari Mana

"Kebanyakan orang tua klo ngajari anaknya ya gitu, makanan jatuh ga boleh di ambil, kecuali makanan itu masih ada bungkusnya," ujar seorang netizen.

Load More