Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret Indra Priawan Jadi Suami Siaga (Instagram/@nikitawillyofficial94)

Matamata.com - Pasangan suami istri muda Indra Priawan dan Nikita Willy sedang berbahagia menikmati peran sebagai orang tua baru. Mereka pun selalu membagikan momen kebahagiaan sebagai keluarga kecil bersama ananda tercinta, baby Izz.

Lewat akun Instagramnya, Indra Priawan membagikan beberapa foto keluarga yang ia buat bersama sang istri dan anak lelakinya.

Mereka bertiga tampak bahagia dalam foto tersebut. Dalam salah satu foto, ketiganya tampak saling berpelukan sambil memperlihatkan senyum hangat.

Baca Juga:
Rafathar Pungut Makanan Jatuh Auto Diomeli Nagita Slavina: Sultan yang Gagal Jadi Rakyat Jelata

Dalam kolom caption unggahan tersebut, Indra Priawan menekankan bahwa gambar tersebut merupakan foto keluarga pertama yang ia buat bersama anak dan istrinya.

"First family pictures," tulis Indra Priawan.

Foto Keluarga Nikita Willy dan Indra Priawan (instagram)

Indra Priawan dalam foto-foto yang diunggah tampak mengenakan celana denim dengan kaos polos yang memperlihatkan bentuk tubuh atletisnya. Kompak dengan sang suami, Nikita Willy pun tampil cantik dengan celana denim dan atasan crop top berbahan kaos.

Baca Juga:
Raffi Ahmad Diduga Beri Pesan Menohok untuk Medina Zein: Kalau Ketahuan Malu

Meski tanpa riasan yang mencolok, Nikita Willy tetap tampil memukau saat menggendong sang buah hati yang mengenakan celana berwarna abu-abu.

Para netizen pun terpukau melihat penampilan ketiganya dalam foto keluarga yang menggemaskan itu. Beberapa dari mereka menyoroti kostum yang dikenakan. Mereka menilai kostum tersebut sederhana namun elegan dan berkelas.

"Syukak banget liat kostumnya casual, nggak heboh kayak orang-orang ala-ala," ujar seorang netizen, "Dari bayi udah kelihatan good looking," sahut netizen lain, "Suka banget sama pasangan ini," sahut lainnya.

Baca Juga:
Nikita Mirzani Unggah Video Antusias Latihan Tinju, Komentar Krisdayanti Tuai Atensi

"Gemes banget," ujar netizen, "Aduh aduh mirip papahnya banget," sahut lainnya.

Load More