Ade Wismoyo | MataMata.com
Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty. (Instagram/@ussypratama)

Matamata.com - Digosipkan menjadi Sugar Daddy dari Chandrika Chika, Andhika Pratama akhirnya buka suara untuk memberikan klarifikasi. Andhika pun mengungkap perkenalannya dengan Chika dan hubungan mereka saat ini.

"Saya pribadi pernah memang ketemu Chika satu kali, waktu itu dia jadi bintang tamu. Dan sampai saat ini nggak pernah ketemu lagi," terang Andhika Pratama dalam video yang dibagikan kanal YouTube Ussy Andhika Official pada Jumat (20/5/2022).

"Untuk masalah Chika, hubungan profesional. Dia dateng, main, saya sebagai tuan rumah menjamu, menyelesaikan apa yang saya kerjakan, habis itu enggak pernah ketemu lagi," lanjutnya.

Baca Juga:
10 Potret Romantis Kim Woo Bin dan Han Ji Min di Our Blues, Sukses Bikin Baper Sekaligus Penasaran

Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty mengaku sama-sama tak terganggu dengan gosip yang beredar. Namun keluarga dan relasi Andhika tentu ikut terkena dampak gosip tidak berdasar itu.

Chandrika Chika. (Instagram/chndrika_)

"Tujuan video ini untuk menenangkan keluarga saya sekaligus meluruskan apa yang sudah liar di media sosial," tutur Andhika Pratama.

Lebih lanjut, Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty menyentil Hard Gumay sebagai peramal yang mengawali gosip. Ditegaskan Andhika, ia sama sekali tidak mengenal atau pernah bertemu sosok sang peramal.

Baca Juga:
Bintang Emon Ngakak Brutal Komentari Kasus Safa Space: Lucu Bat

"Justru yang saya doakan adalah akhirnya peramal itu yang bisa dapet duit, diundang di mana-mana. Ya mudah-mudahan jadi berkah," singgung Andhika Pratama.

"Peramal itu kan tidak menyebut nama memang, tapi jadi asumsi yang menjadi bola salju kayak sekarang," tambah Ussy Sulistiawaty.

Meski ciri-ciri Sugar Daddy yang disebutkan Hard Gumay hampir mirip Andhika Pratama, Ussy Sulistiawaty sama sekali tak percaya. "Satu yang omongan peramal itu aku langsung 'Ini bukan Andhika' ketika dia ngomong 'Saya juga kenal ama orangnya'," ujar Ussy Sulistiawaty.

Baca Juga:
Penampilan Arya Saloka Dijulidi Netizen, Disebut Makin Tak Terurus

Andhika Pratama pun hanya bisa tertawa saat digosipkan membelikan rumah untuk Chika sebagai Sugar Daddy. "Saya aja rumah masih nyicil setengah mati, mau ngasih rumah orang," tandasnya.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More