Nur Khotimah | MataMata.com
Aurel Hermansyah, Atta Halilintar, dan Ameena. (Instagram/@ameenaatta)

Matamata.com - Atta Halilintar kembali membagikan potret Ameena pakai hijab. Tentu saja potret Ameena itu mengundang banyak perhatian, termasuk dari adik Atta Halilintar.

Foto Ameena Hanna Nur Atta mengenakan hijab baru saja dibagikan oleh Atta Halilintar di Instagram pada Jumat (20/5/2022). Bayi lucu itu tampil cantik memakai jilbab yang senada warna bajunya.

Tak lupa Ameena memberikan senyum terbaiknya ketika dipotret. Putri Atta dan Aurel Hermansyah itu terlihat begitu cantik dan menggemaskan dengan outfit pilihan orang tuanya.

Baca Juga:
7 Potret Zaskia Adya Mecca Boyong Karyawan ke Dufan, Seru Banget!

"Assalamualaikum Bestiee," tulis Atta Halilintar mengiringi foto cantik Ameena.

Potret Ameena pakai hijab. (Instagram/@attahalilintar)

Tiga adik Atta Halilintar terlihat antusias mengomentari foto Ameena yang diunggah sang ayah. Mereka adalah Saaih Halilintar, Sohwa Halilintar, dan Abqariyah Halilintar.

"Mirip aku," tulis Saaih Halilintar. "Ukhtyyyyyyy," bunyi komentar Sohwa Halilintar. "Mukanya gemessin kayak akuhh," imbuh Abqariyah.

Baca Juga:
Abidzar Al Ghifari Cuma Cari Duit Terjun ke Dunia Akting, Tak Peduli Popularitas

Melihat adik-adik Atta Halilintar ikut berkomentar, netizen langsung menyerbu. Mereka berharap Saaih dan keluarga Halilintar segera bisa menjenguk Ameena secara langsung.

Momen Umrah Gen Halilintar (instagram/@genhalilintar)

"@saaihalilintar kapan ni oh ameena gendong si mochii," kata netizen. "Ditengokin dong om @saaihalilintar," tulis netizen. "@saaihalilintar kapan balik om? Nanti bikin konten culik babe Ameena 24 jam," sahut lainnya.

"@abqariyyahalilintar onty yuk pulang yuk," komentar netizen. "@sohwahalilintar onty pulang donk," tutur lainnya. "@sohwahalilintar onty gak gemes apa mau gendong aku…balik dong ontyyyyy," pungkas netizen.

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Sesumbar Nafkahi Ayu Wisya Rp30 Juta per Bulan: Puput Tertawa Melihat Ini!

Seperti diketahui, sekarang keluarga Gen Halilintar sedang tidak berada di Indonesia. Dilihat dari unggahan media sosial, mereka masih tinggal di Madinah setelah menjalani Ramadhan dan Lebaran di sana.

Atta Halilintar menyebut keluarganya memang sangat suka travelling sehingga sering berada di luar negeri. Itu juga yang membuat keluarganya masih belum kembali ke Indonesia.

Baca Juga:
Murka, Hotman Paris Bakal Seret Pengacara Iqlima Kim ke Pengadilan

Load More