Ade Wismoyo | MataMata.com
Desta (Instagram/@desta80s)

Matamata.com - Bergabungnya Gofar Hilman dengan stasiun radio Prambors FM, ternyata membuat nama Desta ikut kecipratan menjadi trending topik di media sosial.

Di stasiun radio Prambors FM, Gofar Hilman menggantikan posisi duet Desta dengan Nycta Gina sebagai penyiar pagi.

Perihal namanya yang santer dibicarakan, Desta membuat lelucon dengan menyinggung berita pernikahannya dengan Natasha Rizki di masa silam. 

Poster Desta Jadi Penyiar di Hard Rock FM. (Twitter/@desta80s)

"Pasti trending gara-gara ini nih," tulis Desta lewat akun Twitter-nya.

Selain itu, Desta juga menggocek netizen dengan poster saat dirinya menjadi penyiar di stasiun radio Hard Rock FM pada tahun 2012 lalu.

"Lah?" tulisnya dengan emoticon tertawa ditilik dari akun Twitter @desta80s pada Sabtu (21/5/2022).

Terkait hal tersebut, sejumlah netizen ramai mengutarakan kekesalannya telah digocek oleh Desta.

"Gua kira keluar dari Prambors, emang mau fokus di Vindest," tulis seorang netizen, "Kena prank, itu 10 tahun lalu," ujar netizen lain, "Ini orang kok bercanda terus," ucap netizen yang lainnya.

Untuk informasi tambahan, Gofar Hilman akan mengisi program 'Morning Show' sebagai pengganti program "Desta and Gina in The Morning" (DGITM) di stasiun radio Prambors FM.

Pada tanggal 23 Mei 2022 mendatang, Gofar Hilman akan memulai siaran perdananya menjadi penyiar "Morning Show" di stasiun radio Prambors.

Program "Morning Show with Gofar" akan mengudara di stasiun radio Prambors setiap Senin hingga Jumat pukul 06.00 sampai 10.00 WIB.

Load More