Yohanes Endra | MataMata.com
Fakta Comeback Ari Lasso (Instagram/ari_lasso)

Matamata.com - Ari Lasso kembali menyapa penggemar dengan suara indahnya di panggung. Ari Lasso pertama kali manggung di acara Allo Bank Music Concert pada Sabtu (21/5/2022). Panggung musik tersebut juga dihadiri idol asal Korea Selatan, Red Velvet.

Comeback Ari Lasso langsung menjadi trending Twitter Indonesia. Yuk simak berbagai fakta comeback Ari Lasso berikut ini.

1. Sembuh dari Kanker Limfoma

Baca Juga:
7 Liburan Ari Lasso ke Labuan Bajo, Lebih Segar Setelah Sembuh dari Sakit

Fakta Comeback Ari Lasso (Instagram/ari_lasso)

Ari Lasso belakangan sangat jarang muncul di dunia hiburan Tanah Air, baik di panggung musik maupun vlog. Ari Lasso diketahui sedang melawan kanker limfoma.

Setelah perjuangan yang cukup panjang, Ari Lasso dikonfirmasi comeback di atas panggung. Ari Lasso tak harus menjalani pengobatan karena sel kankernya sudah tidak aktif lagi.

2. Siap Tur Bareng Dewa 19

Baca Juga:
Mulan Jameela Pangling Lihat Wajah Baru Ari Lasso: Kenapa Jadi Kayak Bule Maszehh

Fakta Comeback Ari Lasso (Instagram/ari_lasso)

Comeback Ari Lasso pertama kali dikonfirmasi saat mempromosikan rangkaian tur Dewa 19 ke berbagai kota di Indonesia melalui Instagram. Yunski selaku manajer Ari Lasso membenarkan apabila Ari Lasso akan manggung bersama Dewa 19 di Surabaya pada 27 Mei 2022 mendatang.

Selain Surabaya, Ari Lasso juga siap manggung bersama Dewa 19 di Medan, Palembang, Samarinda, dan Makassar dalam tur bersama Virzha dan Ello hingga Juli 2022 mendatang.

3. Latihan Pertama

Baca Juga:
Ari Lasso Akhirnya Ungkap Rambut Barunya, Erix Soekamti: Kayak Mario Teguh

Fakta Comeback Ari Lasso (Instagram/ari_lasso)

Momen latihan Ari Lasso bersama Alass Band pun dibagikan melalui Instagram. Ari Lasso begitu bahagia karena akhirnya bisa berlatih bersama Alass Band setelah kurang lebih 1 tahun.

Ari Lasso menyanyikan lagu "Badai Pasti Berlalu" dan "Hampa" dalam latihan pertamanya tersebut. Sambutan hangat akan comeback Ari Lasso pun dituliskan rekan-rekan artis yang ikut merindukan suara merdunya.

4. Comeback di Allo Bank

Baca Juga:
Adu Gaya 4 Artis yang Pernah Jadi Vokalis Band Dewa 19, Ari Lasso Enggak ada Matinya

Fakta Comeback Ari Lasso (Instagram/ari_lasso)

Acara Allo Bank Music Concert ikut menjadi saksi comeback Ari Lasso di atas panggung setelah 1 tahun terakhir melawan kanker. Dalam konser tersebut, Ari Lasso ditemani putrinya, Alessandra Lasso, dan putri Andra gitaris Dewa 19, Khadeeja Aisha.

Momen bernyanyi bersama penonton yang dinamai "Ritual Dua Kata Dua Kata" merupakan salah satu yang dirindukan Ari Lasso. Ia dan penonton tampak bergantian menyanyi sebanyak dua kata. Lagu "Hampa" dipilih Ari Lasso untuk melakukan ritual tersebut.

5. Jadi Trending Twitter

Fakta Comeback Ari Lasso (Instagram/ari_lasso)

Penampilan Ari Lasso langsung ramai diperbincangkan di media sosial hingga menjadi Trending Twitter di Indonesia. Ari Lasso mengaku hampir menangis ketika melihat reaksi penonton saat menyambut comeback-nya di panggung.

Begitu pun pengguna media sosial yang bahkan sudah menangis meski hanya melihat penampilan comeback Ari Lasso di layar kaca. Comeback Ari Lasso pun dinilai sekelas konser karena reaksi penonton yang begitu mengenal lagu-lagunya, terutama "Hampa".

6. Comeback Ada Show

Fakta Comeback Ari Lasso (Instagram/ari_lasso)

Momen Ari Lasso secara kebetulan bertemu dengan Andre Taulany juga dibagikan melalui Instagram. Ari Lasso dan Andre Taulany diketahui sempat membawakan acara "Ada Show" bersama. Dalam pertemuan tersebut, Ari Lasso mengungkapkan niatnya untuk comeback sebagai presenter bareng sang sahabat.

Itu dia sederet fakta comeback Ari Lasso yang sukses bikin terharu berjemaah! Siapa nih, yang sudah nungguin Ari Lasso manggung lagi?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More