Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Maudy Ayunda Diduga Menikah. (Instagram/maudyayunda)

Matamata.com - Potret Maudy Ayunda memakai kebaya pengantin bikin netizen heboh dan menduga sang artis telah menikah. Melalui Instagram, foto-foto kebersamaan Maudy Ayunda dengan pria yang diduga sang suami pun turut diunggah.

Tak banyak informasi yang diketahui selain sosok suami Maudy Ayunda yang kabarnya merupakan sahabatnya sendiri. Diduga, pria bernama Jesse Choi adalah lelaki beruntung tersebut.

Dikonfirmasi ke pihak keluarga Maudy Ayunda, ibundanya tak kunjung merespons. Sementara pihak label yang menaungi Maudy Ayunda meminta maaf tak bisa berkomentar banyak.

Baca Juga:
Amanda Adik Maudy Ayunda Gandeng Pacar di Nikahan Kakak: Jodohnya Spek Plus-plus!

"Mohon maaf informasinya (terkait pernikahan) hanya akan dibagikan melalui Instagram Maudy," ujar Chita, perwakilan dari label Trinity Optima, yang menaungi Maudy Ayunda, dihubungi Minggu (22/5/2022).

Sosok Diduga Suami Maudy Ayunda. (Instagram/maudyayunda)

Meski begitu pihaknya tak membantah soal pernikahan. Ia berterima kasih atas perhatian dan doa dari publik untuk Maudy Ayunda.

"Terima kasih atas doa dan perhatiannya," sambungnya.

Baca Juga:
Siapa Jesse Choi? Simak Profil Pria Korea yang Diduga Menikah dan Jadi Suami Maudy Ayunda

Pantauan Suara.com, pernikahan Maudy Ayunda sendiri dihelat secara tertutup dan sederhana di kediamannya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Seperti diketahui, sejak berkarier, Maudy Ayunda memang tertutup soal hubungan asmaranya dan hampir tak pernah mengumbarnya ke publik.

Kini nama Maudy Ayunda langsung menjadi Trending di Twitter setelah kabar pernikahannya terungkap. Maudy Ayunda diduga menikah dengan Jesse Choi, teman kuliahnya di Stanford University.

Baca Juga:
Viral Diduga 'Surat Cinta' Suami untuk Maudy Ayunda: Menikahi Oppa yang Sesungguhnya

Salah satu pembahasan yang ramai diperbincangkan ialah terkait tulisan Jesse Choi di akun Medium miliknya. Maudy Ayunda disebut menjadi salah satu alasan Jesse Choi akhirnya memutuskan pindah ke Jakarta demi mempertahankan hubungannya.

Load More