Yohanes Endra | MataMata.com
Perjalanan Cinta Maudy Ayunda (Instagram/maudyayunda)

Matamata.com - Perjalanan cinta Maudy Ayunda sukses mengejutkan publik. Bagaimana tidak, aktris cantik itu diduga membawa kabar pernikahan dengan seorang pria tanpa go public sebelumnya.

Kabar bahagia ini diumumkannya lewat unggahan di media sosial Instagram. Maudy Ayunda membagikan sejumlah potret cantiknya mengenakan kebaya pengantin Jawa berwarna putih dengan keterangan, "22.5.22."

Sementara Maudy Ayunda belum mengungkapkan identitas sang suami, netizen menggali informasi, dan menemukan bahwa sosok pria beruntung tersebut bernama Jesse Choi dan berasal dari Korea Selatan.

Baca Juga:
10 Potret Jesse Choi, Teman Kuliah Maudy Ayunda Di Stanford yang Disebut Jadi Suaminya

Mereka diduga bertemu di Stanford Graduate School of Business. Nah, berikut ini perjalanan cinta Maudy Ayunda yang kini telah berlabuh ke pelaminan bersama Jesse Choi.

1. Dikabarkan Dekat dengan Sejumlah Artis

Perjalanan Cinta Maudy Ayunda (instagram/maudyayunda)

Maudy Ayunda tidak pernah benar-benar go public dengan hubungan asmaranya. Maudy hanya dikabarkan dekat beberapa aktor lawan mainnya.

Baca Juga:
Pihak Maudy Ayunda Blak-blakan soal Kabar Pernikahan

Maudy Ayunda disebut-sebut pernah memiliki hubungan spesial dengan Adipati Dolken, lawan mainnya di Perahu Kertas dan Malaikat Tanpa Sayap. Aktris kelahiran 1994 itu juga sempat digosipkan dekat dengan Refrain saat membintangi film Refrain.

2. Pernah Pacaran dengan Pengusaha Muda

Perjalanan Cinta Maudy Ayunda (instagram/maudyayunda)

Maudy Ayunda diketahui pernah menjalin hubungan asmara dengan pengusaha muda bernama Arsyah Rasyid, anak dari pengusaha Arwin Rasyid dan Buanita Djemat.

Baca Juga:
Amanda Adik Maudy Ayunda Gandeng Pacar di Nikahan Kakak: Jodohnya Spek Plus-plus!

Hubungan Maudy Ayunda dan Arsyah Rasyid tercium publik pada 2015. Maudy kerap memamerkan kemesraan dengan CEO perusahaan multimedia, Kokatto, itu di media sosial. Namun mereka putus setelah lima tahun berpacaran.

3. Dekat dengan Pria Misterius

Perjalanan Cinta Maudy Ayunda (instagram/maudyayunda)

Setelah putus dari Arsyah Rasyid, Maudy Ayunda kabarnya sempat berpacaran dengan pria misterius. Hal tersebut diketahui dari siaran live Instagram yang diadakan Maudy saat itu.

Baca Juga:
Siapa Jesse Choi? Simak Profil Pria Korea yang Diduga Menikah dan Jadi Suami Maudy Ayunda

Menariknya, Maudy Ayunda dan pria yang disebut-sebut pacar barunya setelah Arsyah Rasyid itu justru sedang bertengkar. Namun hingga kini belum terungkap siapa identitas pacar misterius Maudy Ayunda itu.

4. Ketemu Jesse Choi

Perjalanan Cinta Maudy Ayunda. (Instagram/maudyayunda)

Jesse Choi mengungkapkan pertemuan pertamanya dengan Maudy Ayunda melalui tulisan di platform Medium. Pasangan ini diduga bertemu di Stanford Graduate School of Business.

"Di hari pertamaku di GSB, aku bertemu dengan seorang gadis Indonesia yang luar biasa. Dia memiliki hati yang besar untuk negaranya, dan sampai hari ini secara teratur mendorongku untuk menjadi 'lebih global,'" tulis Jesse Choi.

5. Umumkan Pernikahan

Perjalanan Cinta Maudy Ayunda. (Instagram/maudyayunda)

Sekian lama tak ada kabar tentang hubungan asmaranya, Maudy Ayunda tiba-tiba mengumumkan bahwa dia telah menikah dengan seseorang, yang tak lain adalah Jesse Choi.

Maudy Ayunda mengunggah potret mesranya dengan Jesse Choi, menyebutnya sebagai teman baik. "Forever with my best friend," tulisnya di keterangan foto.

Dalam unggahan lain, Maudy Ayunda terlihat cantik mengenakan kebaya pengantin. Unggahannya ini langsung dibanjiri ucapan selamat dari banyak rekan artis.

Selamat menempuh hidup baru, Maudy Ayunda.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More