Yohanes Endra Yuliani | MataMata.com
Deddy Corbuzier dan Gus Miftah. (MataMata.com/Muhammad Anzar Anas)

Matamata.com - Gus Miftah buka suara perihal rencana Deddy Corbuzier ibadah haji. Ini merupakan tindak lanjut kabar Deddy Corbuzier ibadah haji yang sempat disinggung di podcast Close The Door beberapa waktu lalu.

"Kemarin (bertemu Deddy) saya masih fokus di masalah haji, jadi kemarin ngobrolin itu. Kemungkinan berangkat haji dan kemungkinan syahadatnya Azka juga," kata Gus Miftah, ditemui di kawasan Kuningan, baru-baru ini.

Meski begitu, Gus Miftah belum tahu pasti apakah ajakan ibadah hajinya disetujui Deddy Corbuzier. Ia hanya berusaha mengajak beberapa rekan artis untuk ikut menunaikan ibadah haji.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Berkoar Bisa Undang Miyabi ke Podcastnya: Bakal Jadi Gorengan Lagi Enggak Nih?

"Saya baru berusaha mengajak, kan kemarin saya bilang ada Raffi Ahmad, Lesti, Rizky Billar. Yang kirim data baru Rizky Billar sama Lesti," ujar Gus Miftah.

Blangkon Gus Miftah Laku Rp 200 Juta. (Instagram/gusmiftah)

Sementara itu, Raffi Ahmad sudah menunjukkan minatnya ikut. Namun, suami Nagita Slavina ini masih mencocokkan jadwalnya.

"Raffi baru ngomong sama saya 'bro, haji itu kapan? Bisa enggak Agustus?' Saya bilang, 'kamu tuh aneh, kan sudah ada jatahnya (jadwal pergi haji)'," imbuh Gus Miftah.

Baca Juga:
7 Momen Mesra Sabrina Chairunnisa dan Deddy Corbuzier, Sudah 8 Tahun Bersama

Jika jadi, ibadah haji itu akan dilakukan pada awal Juli. Pastinya, hal itu menyesuaikan hari raya Idul Adha.

"Kan kalau perkiraan berangkat haji itu saya melihatnya sekitar 1-15 Juli. Karena patokannya hari raya Idul Adha, itu sekitar 9 Mei kalau enggak salah. Maksimal sampai Arab Saudi itu seminggu sebelumnya," tutur Gus Miftah.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier Diundang Ibadah Haji, Puput Ketawain Aksi Doddy Sudrajat

Load More