Ade Wismoyo | MataMata.com
Suasana Pernikahan Maudy Ayunda (instagram/@maudyayunda)

Matamata.com - Pernikahan aktris muda berbakat Maudy Ayunda dengan pria Korea Selatan bernama Jesse Choi yang terkesan tiba-tiba mampu menghebohkan publik. Maudy lantas membagikan momen akad nikahnya yang banjir air mata.

Maudy Ayunda membawa kabar bahagia ini lewat unggahan di Instagram pada Minggu (23/5/22). Bintang film Perahu Kertas itu membagikan sejumlah potretnya mengenakan kebaya putih dengan keterangan, "22.5.22."

Terungkap bahwa Maudy Ayunda menikah dengan Jesse Choi, "oppa" Korea yang ditemuinya di Stanford Graduate School of Business.

Baca Juga:
Deretan Potret Mesra Maudy Ayunda dan Suami, Romantis Banget!

Resmi menikah, Maudy Ayunda membagikan momen akad nikahnya dengan Jesse Choi melalui sederet potret yang diberi keterangan, "Unforgettable," atau tak terlupakan.

Suasana Pernikahan Maudy Ayunda (instagram/@maudyayunda)

Salah satu potret memperlihatkan Maudy Ayunda yang begitu cantik dalam balutan kebaya putih. Aktris kelahiran 1995 itu menuju pelaminan untuk dipersunting sang kekasih.

Dalam foto lain, tampak Jesse Choi tak kuasa menahan tangis. Suami Maudy Ayunda itu terlihat menutupi wajahnya dengan tangan.

Baca Juga:
Olla Ramlan Ogah Ribut-ribut soal Anak Usai Cerai: Saya Nggak Mau Ada Jejak Digital

Suasana haru akad nikah Maudy Ayunda dan Jesse Choi juga terlihat dari sejumlah kerabat yang terlihat meneteskan air mata saat menyaksikan pasangan tersebut dinyatakan sah sebagai suami istri.

"Slide terakhir boleh lebih ga bengep ga...." komentar Vidi Aldiano yang hadir di pernikahan Maudy Ayunda.

"I LOVE YOU," tulis Putri Tanjung yang belum lama ini juga resmi menikah dengan suami.

Baca Juga:
Baim Wong Dimintai Uang oleh Pasutri yang Datang Pakai Mobil, Mengaku Dokter tapi Sedang Alami Kesulitan

Sementara itu, Jesse Choi menikahi Maudy Ayunda secara Islam dengan adat Jawa. Momen sakral tersebut digelar di kediaman sang artis kawasan Cilandak, Jakarta Selatan.

Pihak KUA yang menikahkan Maudy Ayunda menyebutkan bahwa Jesse Choi memiliki kewarganegaraan Amerika. Ijab kabul menggunakan bahasa Inggris dengan mas kawin uang dolar Amerika Serikat sebesar USD 22.522 atau sekitar Rp330,2 juta.

Baca Juga:
Raline Shah Tampil Mencuri Perhatian di Festival Film Cannes 2022, Gaun yang Dipakai Bikin Semua Mata Tertuju Padanya

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More