Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret Terbaru Medina Zein (Instagram/@medinazein92)

Matamata.com - Razman Arif Nasution yang merupakan Pengacara Medina Zein menyebut bahwa kliennya saat ini belum bisa diproses hukum lantaran sedang sakit. Ia membenarkan jika saat ini Medina masih dirawat di Rumah Sakit Jiwa (RSJ) Provinsi Jawa Barat.

"Medina kan masih sakit, jika Medina sudah sehat akan kita jawab dan lakukan proses hukumnya," ungkap Razman Nasution di Polda Metro Jaya, Senin (23/5/2022).

Menurut Razman, Medina Zein sudah tahu dilaporkan Uya Kuya ke polisi. Pihaknya pun tak mempermasalahkan hal tersebut.

Baca Juga:
Dicap Tegar Hadapi Perceraian, Olla Ramlan Protes: Siapa yang Bilang Kuat?

"Kalau menurut saya nggak masalah. Prinsip kita, itu tidak ada masalah dengan laporan dan lain-lain itu, kita akan menghadapinya, Medina nggak ada masalah dengan itu," terangnya.

Uya Kuya. (Instagram/king_uyakuya)

Pihaknya pun mengaku percaya diri untuk menghadapinya. Sebab, Razman Arif Nasution tetap yakin dengan pendiriannya bahwa yang dilakukan Medina Zein bukan tindakan penipuan.

"Kita akan hadapi. Walaupun dia ada mau jual beli mobil tapi faktanya sudah dikembalikan Rp 35 juta, tindak pidananya di mana," bebernya.

Baca Juga:
Maudy Ayunda Bagikan Momen Sakral Akad Nikah, Tangisan Sang Suami Jadi Sorotan: Ikutan Baper Kak

Dia menilai langkah Uya Kuya sudah salah. Pihaknya pun kecewa karena Uya Kuya membuat gaduh dengan berita penipuan itu.

"Itu kan uang sudah dikembaliin, walau baru Rp 35 juta, tapi malah ribut. Udah uang dikembaliin, ngoceh ngoceh," pungkas Razman protes.

Seperti diketahui, Uya Kuya memilih menyelesaikan masalahnya dengan Medina Zein lewat jalur hukum. Pada 15 Mei 2022, Uya Kuya telah mendaftarkan laporan dugaan penipuan terkait jual beli mobil dengan terlapor Medina Zein di Polda Meto Jaya.

Baca Juga:
Mbak Lala Asisten Nagita Slavina Mendadak Bahas Karma, Sindir Mimi Bayuh?

Load More