Ade Wismoyo | MataMata.com
Suasana Pernikahan Maudy Ayunda (instagram/@maudyayunda)

Matamata.com - Momen pernikahan biasanya menjadi sebuah kabar bahagia yang diumumkan kepada orang banyak. Namun tak sedikit yang memilih menikah diam-diam tanpa diketahui publik. Seperti sederet artis berikut ini.

Memilih tidak mengekspos hubungan asmaranya, artis ini tiba-tiba umumkan pernikahan. Maudy Ayunda adalah salah satunya. Tak pernah pamer foto dengan pacar, kabar pernikahannya pun langsung membuat heboh warganet. 

Tak kalah bikin heboh, berikut para artis yang pernikahannya digelar secara privat. Siapa saja? Yuk diintip biar nggak penasaran. 

Baca Juga:
Sering Dapat Lawan Main Perempuan Muda, Akshay Kumar Diroasting Pelawak India

1. Tara Basro 

Artis Menikah Diam-diam(Instagram/@tarabasro)

Sempat hebohkan publik, Tara Basro tiba-tiba umumkan pernikahan dengan sang kekasih, Daniel Adnan. Artis bernama lengkap Andi Mutiara Pertiwi Basro ini menggelar pernikahannya pada 17 Juni 2020 lalu di Bandung. 

Pernikahan tersebut terkesan tiba-tiba dan berhasil kejutkan warganet. Pasalnya Tara Basro tidak pernah mengungkap kehidupan pribadi, terutama hubungan asmaranya. 

Baca Juga:
V BTS dan Jennie BLACKPINK Dirumorkan Pacaran, Diduga Kepergok Liburan Bareng

2. Donna Harun 

Artis Menikah Diam-diam(Instagram/@donnaharunofficial)

Menikah untuk ketiga kalinya, Donna Harun  memilih untuk menikah secara diam-diam. Artis yang tampak awet muda tersebut menggelar pernikahannya dengan Alisyahrazad Hanafiah secara tertutup. 

Beberapa kali gagal dalam pernikahan membuat Donna tak mengumbar pernikahan ketiganya. 

Baca Juga:
Angelina Sondakh Legowo Dipanggil Koruptor: Aku Udah Biasa Dihina Bertahun-tahun

3. Julie Estelle 

Artis Menikah Diam-diam(Instagram/@julstelle)

Julie Estelle menikah pada 25 Februari 2021 lalu yang digelar secara tertutup. Ia menikah dengan pembalap bernama David Tjiptobiantoro. Acara yang digelar di Maldives tersebut baru diumumkan seminggu setelah acara. 

Pandemi COVID-19 merupakan penyebab kenapa Julie Estelle menggelar pernikahan diam-diam dan hanya dihadiri keluarga. 

Baca Juga:
Raffi Ahmad Ngaku Sering Memikirkan soal Seks: Imajinasi Kadang Terlalu Liar Gue

4. Sherina Munaf

Artis Menikah Diam-diam(Instagram/@sherinnasinna)

Sama seperti Julie Estelle yang menikah saat pandemi, Sherina juga menikah diam-diam. Pemain petualangan Sherina tersebut memang hampir tak pernah mengekspos hubungan asmaranya. Kabar pernikahannya diketahui publik usai akad nikah yang digelar 3 November 2020. 

5. Kartika Putri 

Artis Menikah Diam-diam(Instagram/@kartikaputriworld)

Kartika Putri menikah siri dengan Habib Usman Bin Yahya pada Agustus 2018 di Mekah. Pernikahan itu kemudian diresmikan di KUA. Publik mengetahui kabar pernikahan Kartika setelah ia mengunggah foto genggaman tangan seorang pria di Instagram. 

6. Putri Marino 

Artis Menikah Diam-diam(Instagram/@putrimarino)

Pernikahan Putri Marino dan Chicco Jerikho digelar tertutup di Bali. Kabar bahagia tersebut terungkap melalui unggahan para sahabat selebriti di media sosial. Pada saat pacaran pun, hubungan keduanya memang jarang diumbar ke publik. 

Tidak heran jika kabar pernikahan mereka sempat menghebohkan publik. 

7. Bunga Zainal 

Artis Menikah Diam-diam(Instagram/@bungazainal05)

Bunga Zainal menikah dengan Sukhdev Singh diam-diam pada 2014. 7 tahun kemudian, ia mulai terbuka soal pernikahannya. Selain menjaga perasaan anak-anak suaminya dari pernikahan sebelumnya, kabarnya orang tua Bunga sempat Tak merestui pernikahannya. 

8. Hannah Al Rashid

Artis Menikah Diam-diam(Instagram/@hannahalrashid)

Siapa sangka jika Hannah Al Rashid dan Nino Fernandez ternyata telah menikah. Sempat digosipkan cinlok, pasangan tersebut baru mengumumkan pernikahan beberapa tahun kemudian. 

Hubungan yang diumumkan di tahun 2020 itupun masih belum diketahui tanggal pasti akad nikahnya. 

9. Olivia Zalianty 

Artis Menikah Diam-diam(Instagram/@oliviazallianty)

Olivia Zalianty menikah dengan Ndaru Kusumo namun enggan mengungkapnya pada publik. Pernikahan yang digelar pada 9 Agustus 2020 baru tersebar dua hari kemudian. Situasi PPKM menjadi salah satu alasan Olive menggelar pernikahannya secara tertutup. 

10. Maudy Ayunda 

Artis Menikah Diam-diam(Instagram/@maudyayunda)

Bikin heboh, Maudy Ayunda unggah foto pernikahan di instagram. Artis berperestasi ini memang jarang memamerkan hubungan asmaranya. 

Tak heran jika kabar pernikahannya sukses bikin warganet terkejut. Apalagi foto pernikahan yang ia bagikan tak menunjukkan wajah sang suami. Hal inipun sukses membuat netizen penasaran, siapa pria yang berhasil memikat hati penyanyi sekaligus aktris ini. 

Itu dia sederet artis yang sempat bikin heboh lantaran menikah diam-diam. 

Kontributor: Nur Khasanah
Load More