Ade Wismoyo | MataMata.com
Angga Yunanda (Instagram/@anggayunandareal16)

Matamata.com - Angga Yunanda merupakan salah satu aktor muda yang namanya patut diperhitungkan, terlebih sejak membintangi film Dua Garis Biru. Selain aktingnya yang oke, paras tampannya juga curi perhatian.

Baru-baru ini Angga Yunanda melakukan pemotretan dengan konsep penuh warna. Aktor kelahiran 2000 itu terlihat keren dengan jas biru dan headband.

Untuk tampilan lainnya, Angga Yunanda memakai jaket dengan desain yang unik. Kekasih Shenina Cinnamon itu terlihat tampan dengan vibe ala artis Korea.

Ketampanan Angga Yunanda sebenarnya sudah lama mengingatkan penggemar pada V, salah satu member boyband Korea Selatan, BTS. Ada sesuatu dari visual mereka yang dianggap mirip.

Penampilan Angga Yunanda dalam pemotretannya kali ini disebut-sebut semakin mirip dengan V, yang memiliki nama asli Kim Taehyung. Namun banyak yang tidak setuju.

Foto kolase V BTS dan Angga Yunanda.

Warganet menganggap Angga Yunanda memang ganteng parah, tetapi tidak mirip V BTS. Alih-alih V, Angga disebut lebih mirip Lee Min Ho. Namun beberapa merasa Angga lebih tampan dari V.

"Ganteng tapi menurutku nggak mirip Taehyung," tulis pemilik akun @cececetar.

"Cakepan Angga sih.. ganteng sedikit larinya ke Korea.. hadeh," komentar akun @umiaisyahzulaikha.

"Lebih mirip ke Lee Min Ho siih aku liat. Kalo Taehyung tuh susah mirip dia. Pesonanya Langka," sahut akun @suga.r.en.

"Angga msh cakepnya asli ciptaan Tuhan nggak ada campur tangan dokter," imbuh akun @snh.zxz.

Bagaimana menurut kamu? Lebih cakep Angga Yunanda atau V BTS, nih?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More