Nur Khotimah | MataMata.com
Rachel Vennya dan Niko Al Hakim alias Okin. (Instagram)

Matamata.com - Onad sebut Rachel Vennya sebagai influencer sampah saat jadi bintang tamu salah satu acara YouTube. Mengenai ucapan tersebut, Niko Al Hakim alias Okin memberikan tanggapan elegan.

Kepada Erika Carlina, Okin diminta memberikan tanggapan atas berbagai pernyataan Onadio Leonardo alias Onad. Termasuk pernyataan Onad yang menyebut Rachel Vennya influencer sampah.

Rupanya Okin enggan memberikan pernyataan balasan yang menohok untuk Onad. Sebaliknya, ayah dua anak itu justru berprinsip untuk tak mau menjelekkan orang ketika menanggapi sindiran Onad.

Baca Juga:
Keluarga Muak Lihat Tukul Arwana Sering Dikabarkan Meninggal

"Onad bilang Rachel influencer sampah. Di Truth ER Drink gue enggak mau ngomongin orang," tegas Okin disambut tepuk tangan oleh Erika Carlina.

Tanggapan Niko Al Hakim alias Okin soal Rachel Vennya disebut influencer sampah. (YouTube/Erika Carlina)

Cuplikan video YouTube Erika Carlina yang tayang pada 20 Mei 2022 kemarin menjadi viral di beberapa akun gosip, termasuk akun Instagram @lambegosiip. Banyak netizen yang menyoroti reaksi elegan Okin.

Banyak netizen yang kagum dengan cara Okin menanggapi komentar jahat yang ditujukan kepada mantan istrinya. Menurut mereka, Okin berusaha menghormati ibu dari anak-anaknya sehingga pilih tutup mulut.

Baca Juga:
8 Potret Bio One Perankan Gepeng di Srimulat: Hil yang Mustahal, Totalitas Abis!

"Ya iyalah dia gak mau ngomongin RV. Orang itu ibu dari anaknya, bagaimana dia bisa menjelekkan," kata netizen. "Okin bener-bener menjaga perasaan Rachel di sini, meskipun mereka udah pisah (emoji tepuk tangan)," imbuh yang lain.

Tanggapan Niko Al Hakim alias Okin soal Rachel Vennya disebut influencer sampah. (YouTube/Erika Carlina)

"Karena buat dia, sesampahnya RV, dia adalah ibu dari anak-anaknya," komentar netizen. "Harus saling menjaga omongan, karena harus memikirkan anak-anaknya. Bener sih. Masa depan anak itu yang utama," sahut lainnya. "Ayah, love you more," pungkas netizen lain.

Dalam kesempatan yang sama, Okin juga mengungkapkan perasaan sayangnya kepada Rachel Vennya. Meski sudah berpisah, musisi berusia 28 tahun mengaku masih sayang dengan Rachel.

Baca Juga:
8 Gaya Seleb di Nikahan Maudy Ayunda: Ada yang Gagah sampai Cantik Paripurna!

"Gue tuh sampai kapanpun ketika lu ngomong Rachel, pasti di hati gue, gue tuh sayang sama dia. Tapi sayangnya bukan kayak, 'Lo tuh harus sama gue. Lo harus jadi milik gue. Gue cemburu lo sama yang lain', gue enggak. Tapi kayak, ketika orang ngomong Rachel ya sampai kapanpun gua sayang sama dia," tegas Okin

Load More