Ade Wismoyo | MataMata.com
Nikita Willy (Instagram/nikitawillyofficial94)

Matamata.com - Pesinetron Nikita Willy tampak sangat senang menikmati perannya sebagai ibu dari seorang bayi laki-laki buah cintanya dengan Indra Priawan. Nikita Willy pun kerap memperlihatkan momen manisnya bersama sang anak.

Nikita Willy yang kini masih berada di Amerika Serikat kerap mengajak buah hatinya untuk bersantai dan berjalan-jalan mengelilingi sekitar tempat tinggal.

Seperti yang baru-baru ini tampak di media sosial, Nikita Willy bersama sang ibu tampak sedang mengajak baby Izz menikmati udara segar di luar rumah. Mereka tampak berjalan menyusuri trotoar, dengan latar pemandangan jalan raya dan gedung-gedung bertingkat.

Baca Juga:
Pak Tarno Doyan Wara-wiri Kelonan ke Rumah Istri Tua dan Istri Muda: Masih Kuat!

Nikita Willy dan baby Izz (instagram/@lambegosiip)

Istri Indra Priawan itu tampak menggendong baby Izz. Penampilannya cantik dan elegan walaupun dengan dandanan yang sederhana dengan rambut tergerai. Sedangkan sang ibu tampak mendorong stroller.

Nikita Willy tampak sesekali memperlihatkan wajah sang anak ke arah kamera. Para netizen yang melihat video tersebut pun merasa gemas pada baby Izz.

Meski begitu, ada juga yang fokus pada penampilan Nikita Willy. Beberapa menyebut Nikita Willy tampak awet muda sehingga terlihat seperti seorang kakak yang sedang menggendong adiknya.

Baca Juga:
Momen Nikita Mirzani Tiba-tiba Nemplok Valentino Rossi tapi Dicuekin: Malunya Sampai ke Ubun-Ubun

Namun ada juga yang menilai bahwa Nikita Willy cocok menyandang status sebagai ibu muda karena usianya sudah menyentuh angka 20an akhir.

"Kaya belum pantes punya baby, Niki awet muda walau udah 28 tahun masih kaya 20an," tulis salah seorang netizen, "Momy kayak rasa kakak walaupun usianya sudah cukup, tapi kelihatan seperti kakak dan adik," sahut netizen lain, "Udah pantes lagi punya anak min, kan umurnya udah mau 28," sahut lainnya.

Baca Juga:
Tiara Marleen Cemburu Doddy Sudrajat Mesra sama Ayu Wisya: Lomba Jadi Neneknya Gala

Load More