Ade Wismoyo | MataMata.com
Koleksi Sepatu Branded Rayyanza (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Anak kedua dari pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad kini sudah berusia 6 bulan. Bayi laki-laki yang lahir pada November 2021 itu kini tumbuh semakin ganteng dan menggemaskan.

Ia pun disebut semakin mirip dengan sang kakak, Rafathar Malik Ahmad. Tak hanya mirip sang kakak, Rayyanza juga disebut mirip sang mama yaitu Nagita Slavina, terlebih saat menangis.

Baru-baru ini akun instagram @raffiinaghita17 mengunggah video yang memperlihatkan dua momen berbeda saat Nagita Slavina dan Rayyanza menangis.

Baca Juga:
Atta Halilintar Tampar Bokong Aurel Hermansyah Gegara Ribut Potret Baby Ameena

Dalam video itu tampak istri Raffi Ahmad itu menangis sesenggukan sambil sesekali mengusap air matanya dengan lengan bajunya.

Nagita Slavina dan Rayyanza (instagram/@raffiinaghita17)

Di bagian bawah, tampak Rayyanza juga sedang menangis saat diletakkan di stroller. Ada juga momen saat Nagita Slavina menenangkan sang anak yang tampak menangis tersedu-sedu.

Ekspresi keduanya saat menangis pun disebut sangat mirip. Kemiripan itu terlihat dari bentuk mata dan lengkungan bibir di wajah mereka saat menangis.

Baca Juga:
Ayu Ting Ting Dihina di Sekolah, Ayah Rozak Turun Tangan Labrak Teman Anaknya: Turun Lo Semua!

"Nangisnya aja mirip," tulis salah satu netizen, "Mirip banget nangisnya baru ngeh," sahut lainnya, "Hidungnya plek ibunya," sahut lainnya.

Di sisi lain, ada juga netizen yang penasaran dengan alasan Nagita Slavina menangis.

"Raffi kenapa istrimu menangis? Jaga baik-baik," ujar seorang netizen, "Ada apa mama Gigi? Jadi ikutan mewek," ujar lainnya, "Liat ini gimana ya perasaan a Raffi, semoga jadi rem kalau ada rayuan maut di luar sana," sahut lainnya, "Aku nggak tega ngelihat Nagita nangis," ujar lainnya.

Baca Juga:
Foto Buku Nikah Al Ghazali Bocor, Isu Pernikahan Terjawab!

Load More