Ade Wismoyo | MataMata.com
Kiwil. (Instagram/kiwilcomedy)

Matamata.com - Kiwil merasa bersyukur atas kesembuhan yang ia alami dari penyakitnya. Namun komedian tersebut justri dapat sentilan pedas dari netizen agar menafkahi anak-anaknya.

Sebelumnya Kiwil mengungkapkan bahwa dirinya sakit karena disebabkan virus. Namun tidak dijelaskan virus apa yang dimaksud oleh dokternya.

Kiwil mengaku tubuhnya terasa sangat sakit seperti orang ditusuk tombak. Kiwil merasakan ada yang aneh pada tubuhnya sejak Lebaran tahun ini, tetapi tak kunjung sembuh meski diobati.

Baca Juga:
7 Potret Terbaru Baby Claire Putri Shandy Aulia, Makin Cantik dan Mirip Sang Bunda

Kini Kiwil sudah sembuh dari penyakitnya tersebut dan mengucapkan syukur lewat unggahan Instagram yang dibagikan pada Selasa (24/5/2022).

"Bismillahirrahmanirrahim alhamdulillah hari ini bisa kembali menyapa semua pemirsa," tulis Kiwil, setelah penampilannya usai Usai menjadi bintang tamu Pagi Pagi Ambyar Trans TV.

Kiwil bersyukur bisa sembuh dan kembali terjun ke dunia entertainment. [Instagram]

Komedian berusia 49 tahun itu kemudian berterima kasih pada Allah SWT dan orang-orang yang telah berada di sisinya selama sakit.

Baca Juga:
Gary Iskak Kembali Ditangkap Polisi, Ahmad Dhani Kecam Ulama dan Buzzer

"Terima kasih kepada Allah subhanahu wa ta'ala yang masih memberikan lagi kesempatan untuk saya bisa kembali memperbaiki diri dan juga berbuat lebih bermanfaat kedepannya," tulisnya.

Kiwil tak lupa menyebut nama sang istri serta berterima kasih pada anak-anaknya yang selalu mendoakan kesembuhannya, tim manajemen dan orang-orang terdekatnya.

Sementara banyak warganet yang ikut senang atas kesembuhan Kiwil, tidak sedikit yang menyentil Kiwil perkara tak menafkahi sang anak dari pernikahannya dengan Rohimah.

Baca Juga:
Suhana Khan Rayakan Ultah ke-22 di Lokasi Syuting, Tampil Cantik Pakai Gaun Oranye

Sebelumnya Rohimah curhat bahwa dirinya harus menjual rumah demi menafkahi anak-anaknya. Terungkap bahwa Kiwil tidak memberikan nafkah pada anak-anaknya setelah bercerai.

"Nonton Rumpi kasihan denger ceritanya sampai anaknya makan nasi pakai kerupuk," tulis pemilik akun @myulf12.

"Itu teguran. Makannya jangan telantarin anak dan nyakitin perempuan," komentar akun @sonasaptaseptiana_.

Baca Juga:
G-DRAGON Ubah Foto Profil dengan Jari Tengah, Fans Berspekulasi: Saya Pikir Baru Putus

"Anaknya sampai makan buka puasa, ngehubungi bapaknya enggak bisa sampai numpang rumah tetangga kasihan anaknya ditelantarin sampai makan nasi sama kerupuk," sahut akun @sulaiman_walyasa_rejo_diningra.

"Anak lu ditanggung Kiwill, miris denger ceritanya di Rumpi tadi," imbuh akun @
azyzahtriislamiati_.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More