Hanung Bramantyo, Jesse Choi, Maudy Ayunda, dan Zaskia Adya Mecca. (Instagram/zaskiadyamecca)

Matamata.com - Acara pernikahan Maudy Ayunda dengan pria keturunan Korea bernama Jesse Choi digelar sangat intim dan dihadiri kerabat dan teman dekat. Salah satu deretan tamu tersebut ada pasangan suami istri, Hanung Bramantyo dan Zaskia Adya Mecca.

Pada hari Rabu (26/05/22) kemarin, Zaskia Adya Mecca membagikan postingan foto saat hadir di pernikahan Maudy dan Jesse Choi. Zaskia terlihat berfoto bersama pengantin bareng suaminya.

Lewat caption, Zaskia menuliskan tulisan menyentuh. Ia merasa bahagia akhirnya Maudy menemukan tambatan hatinya.

Baca Juga:
Langka! Suami Maudy Ayunda Pamer Foto Mesra Perdana: Oppa Kaget Buka Gembok

"Masih inget rasanya pas terima undangan @maudyayunda Bahagia karena akhirnya Maudy berlabuh, lihat lokasi acara yang bener-bener private , makin terharu dipercaya bisa berada di tengah-tengah keluarga juga teman terdekat nya.. Jujur susah memalingkan mata dari pengantin saat itu, juga ga bisa nahan air mata meluk tante @muren.s karena banyak rasa di hati untuk keluarga ini..," tulis Zaskia.

Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo di nikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi (instagram.com)

"Bismillah untuk perjalanan barunya ya Mod.. Selamat sudah menyempurnakan iman Islamnya dengan menikah, Insyaa Allah bersama Jesse kamu akan terus berkembang menjadi pribadi yang banyak manfaatnya untuk orang lain..," lanjutnya.

"Makasih selalu menginspirasi dan menjadi contoh untuk perempuan-perempuan lain.. Pernikahan yang khidmat, sederhana, nyaman dan hangat. Dimulai dengan seperti ini, insyaa Allah rumah tangganya pun berjalan begitu seterusnya yaa sayang.. Start awal cukup mengambarkan bagaimana ke depannya nanti.. Selamat menjadi seorang Istri Mod," tutupnya.

Baca Juga:
Perjalanan Cinta Maudy Ayunda, Diam-Diam Menikah dengan Oppa Korea?

Melihat kolom komentar, para netizen justru fokus dengan kemiripan wajah Hanung Bramantyo dengan Jesse Choi saat bersanding foto bareng.

"Kok mirip dengan mas Hanung bia suami nya Maudy...," tulis netizen. "Bia suaminya bia Orang Korea juga ya? Kok mirip sama suami Modyy," sahut lainnya. "Kok mukanya mirip abi nung sama jesse?" timpal netizen.

Dandanan Hanung Bramantyo juga disebut mirip dengan style oppa-oppa Korea.

Baca Juga:
Viral Diduga 'Surat Cinta' Suami untuk Maudy Ayunda: Menikahi Oppa yang Sesungguhnya

"Oalah bia kemarin pake OOTD ini kondangan toh.. Abi dah kayak oppa korea juga," pungkas netizen. "Oppa nya ada 2 bia," pungkas netizen.

Load More