Yohanes Endra | MataMata.com
Angela Lee. (Instagram/angelalee87)

Matamata.com - Angela Lee membawa kabar yang kurang menyenangkan. Lewat sebuah unggahan, ia seolah mengungkapkan bahwa rumah tangganya dengan Alexander diduga sedang tidak baik-baik saja.

Dalam potretnya, Angela Lee membagikan potret 'ciuman terakhir' dengan Alexander. Angela Lee pun menuliskan kata-kata yang mengandung makna perpisahan.

"Terima kasih untuk 4 tahun ini. Inilah akhir dari kisah kita. Terima kasih untuk pertemuan, dan ini akan menjadi akhir kisah yang akan selalu aku kenang di hati," tulis Angela Lee, Rabu (25/5/2022).

Baca Juga:
Angela Lee Lukis Wajah Ariel NOAH: Ini Perjuangan 7 Hari 7 Malam Lembur!

Semakin pilu, Angela Lee mengaku bahwa ia mendapatkan banyak pelajaran hidup selama menjalin bahtera rumah tangga bersama Alexander.

"Terima kasih untuk semua pelajaran hidup yang mendewasakanku dan membuatku semakin mengerti apa bagaimana berdiri tegak dan pantang menyerah," imbuhnya.

Angela Lee diduga cerai. (Instagram/angelalee87)

Angela Lee memilih untuk menutup kolom komentar sehingga tak bisa membuat netizen menyerbunya di Instagram. Namun, sederet netizen menyerbu akun Instagram Lambe Turah yang telah mengunggah ulang postingan Angela Lee.

Baca Juga:
8 Artis Pernah Gagal Operasi Plastik, Angela Lee Akui Menyesal

Para netizen pun menghujat Angela Lee dan mencurigai bahwa perkawinan Angela telah habis kontrak.

"Kontraknya habis apa begimane?" tanya netizen.

"Resign bro , gajinya ga masuk," komentar netizen lainnya.

Baca Juga:
10 Momen Angela Lee Melukis Deretan Tokoh Ternama, Hasilnya Keren Abis!

"Laah gua malah tau kalau dia udah punya suami baru 1 tahun ini," timpal netizen yang lain.

Sebagai informasi, Angela Lee resmi dinikahi sang kekasih, Alexander pada 20 Oktober 2020. Angela Lee mengatakan bahwa pernikahan mereka hanya dihadiri keluarga inti karena situasi pandemi COVID-19.

Sebelum itu, Angela sempat mengabarkan bahwa ia menerima lamaran Alexander yang ternyata sudah dipacarinya selama 1,5 tahun, pada 27 September 2020.

Baca Juga:
Ngeri, Angela Lee Perlihatkan Bekas Operasi Tulang Rawan di Telinga

Pernikahan Angela Lee dengan Alexander merupakan pernikahan kedua Angela Lee. Sebelumnya Angela Lee sempat bercerai dari suaminya, David Herdian pada 2017.

Kala itu Angela Lee juga tersandung kasus penipuan di Sleman, Jawa Tengah dan harus mendekam di penjara. Dari pernikahan lamanya, Angela Lee dikaruniai seorang putra yang tinggal bersama mantan suaminya.

Load More