Nur Khotimah Rena Pangesti | MataMata.com
Vanessa Angel dan ayah. [Instagram/vanessaangelofficial]

Matamata.com - Makam Vanessa Angel direnovasi Juragan 99 belum lama ini. Alih-alih senang, Doddy Sudrajat justru geram saat tahu makam putrinya diam-diam direnovasi oleh pengusaha asal Malang tersebut. Lho kenapa?

Doddy Sudrajat rupanya marah karena Juragan 99 disebut-sebut tak izin sebelum merombak makam Vanessa Angel. Atas tindakan ini, Doddy Sudrajat merasa tidak dianggap sebagai ayah Vanessa Angel

"Harusnya ada (izin) sama keluarga besar atau daddy lah. Tapi ini kan nggak ada," kata Doddy Sudrajat di kanal YouTube CumiCumi, Kamis (26/5/2022).

Baca Juga:
Angela Lee Akhirnya Buka Suara soal Rumor Cerai dengan Suami: Ya Gitu Deh!

"Ini benar-benar, daddy tidak dihargai," tegas bapak tiga anak tersebut.

renovasi makam Vanessa Angel (YouTube/Seleb Oncam News)

Meski makam Vanessa Angel telah dipercantik, Doddy Sudrajat bersikukuh memindahkan jenazah anaknya. Ia sudah mengantongi izin pihak terkait untuk melakukannya.

"Kalau masalah makam, kami sudah mengirim surat baik kepada keluarga Haji Faisal maupun pemilik makam yang di Srengseng," kata Doddy Sudrajat.

Baca Juga:
9 Potret Lee Sang Yeob di Eve, Jadi Politisi Muda dan Tampan yang Bucin ke Seo Ye Ji

Ia menambahkan, "Karet Bivak sudah memberikan izin, dia kan menerima."

Berbeda dengan Doddy Sudrajat, Haji Faisal menerima niat baik Juragan 99 mempercantik makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Ia merasa tidak masalah dengan hal tersebut.

"Ada orang yang merenovasi, saya sih nggak ada masalah," terang Haji Faisal.

Baca Juga:
Raisa Kesakitan Kena Cipratan Kembang Api: Nahan Sakit Aja Cantik!

Load More