H Faisal dan Istri ditemui di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan. (MataMata.com/Rena Pangesti)

Matamata.com - Haji Faisal masih terus disambangi wartawan. Bahkan momen Haji Faisal disamperin wartawan sering menjadi perbincangan di media sosial, seperti yang satu ini.

Selama ini Haji Faisal diketahui cukup ramah ketika menghadapi wartawan. Bahkan para wartawan tak ragu untuk mendatangi ayah Bibi Ardiansyah itu di rumah atau toko kain miliknya.

Melihat cuplikan video yang diunggah oleh akun Instagram @bundstethic, Haji Faisal terlihat menjawab salam dari seorang wartawan diikuti kalimat kesal. Tapi tetap saja sikap suami Dewi Zuhriati itu malah mengundang tawa.

Baca Juga:
Kronologi Putra Ridwan Kamil Hilang saat Berenang di Sungai Swiss, Keluarga Mohon Doa

"Assalamualaikum Pak Haji," ucap seorang wartawan bernama Ferdi. "Waalaikumsalam, udah datang lagi lu Ferdi!" jawab Haji Faisal sembari menepuk kakinya sendiri.

Haji Faisal (instagram.com)

Hal tersebut justru menunjukan keakraban Haji Faisal dengan wartawan. Ia bahkan hafal dengan nama wartawan yang sering datang ke rumahnya.

Para netizen langsung ramai berkomentar. Banyak yang ramai menyinggung sosok Ferdi yang sering datang ke rumah Haji Faisal.

Baca Juga:
Putra Ridwan Kamil Hilang saat Berenang di Swiss, Netizen Ramai-Ramai Kirim Doa

"Ferdi ferdi lama-lama ngekost juga nih samping rumah pak haji," tulis netizen. "Lama lama si perdi pindah rumah ke rumah pak haji," pungkas lainnya.

Sikap Haji Faisal juga membuat para netizen tertawa.

"Nonton ini doang gue ngakak," kata netizen. "Hahahahaha pak haji sampe hafal nama wartawan," komentar lainnya.

Baca Juga:
6 Fakta Jung Eun Hye 'Our Blues', Aktris Down Syndrome Pertama di Korea

Load More