Nagita Slavina dan Nita Gunawan (instagram/@raffinagita1717/@nitagunawan09)

Matamata.com - Nita Gunawan masih saja menjadi sasaran komentar pedas dari netizen pengguna media sosial. Terkini, komentar sinis diberikan gara-gara gerakan Nita Gunawan saat main TikTok yang berujung tudingan pansos ke Nagita Slavina.

Dalam videonya, wanita yang disebut mirip Agnez Mo tersebut dituduh sengaja menutupi foto Nagita yang berada di belakang.

Foto itu sebenarnya memperlihatkan Raffi Ahmad, Rafathar dan Nagita. Tapi tubuh Nita justru menutupi sosok Nagita Slavina dan asyik berjoget.

Baca Juga:
Salat Istikharah dan Tahajud 3 Bulan Sebelum Terima Pinangan, Juliana Moechtar Sebut Hubungannya Tak Sembarangan

Sikap Nita disebut sengaja menutupi foto Nagita. Bahkan banyak yang menilai Nita hanya caper agar popularitasnya naik lagi.

Nita Gunawan (instagram.com)

"CA to the PER, CAPER," tulis netizen. "Pansos teroooos biar naik," sahut lainnya.

"Emang ni cewek kayaknya sengaja banget biar terkenal," pungkas netizen. "Ni orang siapa sih? Caper banget," timpal lainnya kesal.

Baca Juga:
Sah! Juliana Moechtar Menikah dengan Letkol Nur Wahyudi

Sementara itu, Nita Gunawan sempat digosipkan jadi selingkuhan Raffi Ahmad. Nita Gunawan dan Raffi Ahmad pun langsung mengklarifikasi bahwa mereka hanya berteman.

Saat diterpa rumor selingkuh, Raffi Ahmad dan Nita secara langsung mengklarifikasi di sebuah acara. Ia bahkan melakukan video call dengan Nagita Slavina yang saat itu sedang ngambek hingga akhirnya mematikan panggilan.

Baca Juga:
Kiwil Blak-blakan Angkut Keramik dan Microwave dari Rumah Rohimah: Dulu Gue yang Beli

Load More