Ade Wismoyo | MataMata.com
Rumah Hotman Paris. (Instagram/hotmanparisofficial)

Matamata.com - Hotman Paris kerap memperlihatkan totalitasnya dan rela didandani jadi apa saja untuk program TV yang dibawakannya yakni The Hotman di Trans TV. Paling baru, dia menjadi penjual gorengan di jalanan daerah Puncak, Bogor.

"Hotman jualan gemblong di Puncak, jangan lupa nonton THE HOTMAN di trans TV, setiap hari sabtu dan minggu, pukul 20.30 malam," tulisnya sambil mempromosikan acaranya di postingannya, Kamis (26/5/2022).

Pengacara ternama yang biasanya tampil glamor dengan barang-barang branded, kini tampil sederhana mengenakan kaos oblong dan celana kolor. Ditambah topi dan sandal jepit.

Hotman Paris menggendong tempat jualannya yang berisi gemblong yang dipinjamnya dari penjual aslinya.

Pengacara 62 tahun ini pun beraksi di jalanan untuk menjual gemblong yang dibawanya. Ada juga Melaney Ricardo yang mendampingi Hotman di acara tersebut. Menurut Melaney, Hotman di situ sekalian mencari asisten pribadi baru.

Namun siapa sangka kalau tak sedikit warganet yang menegur Hotman Paris. Ini melihat aksi Hotman jualan sampai ke tengah jalan malah bikin jalanan macet.

Hotman Paris (instagram)

Terlihat banyak mobil dan motor berhenti gara-gara tak bisa lewat. Ada juga penggemarnya naik mobil minta foto sehingga makin bikin jalanan makin macet. Bunyi klakson terdengar dalam video yang dibagikan Hotman Paris di akun Instagram-nya, @hotmanparisofficial.

"Bikin macet bang," celetuk seorang warganet.

"Jangan bikin macet lah bang," tegur yang lain.

"Jadi ini penyebab macet di puncak," kata lainnya.

"Ganggu bikin macet," tambah yang lain.

Sayangnya dari teguran warganet, Hotman Paris tak terlihat menggubris komentar seperti di atas.

Beberapa warganet tak jarang menyoroti penampilan Hotman Paris. Ada juga adik Melaney Ricardo,  Roy Ricardo yang dibuat salfok dengan celana kolor Hotman Paris berwarna pink. Dia menduga kalau itu adalah celana Melaney yang dipinjam.

"Bang itu celana Kak Melaney Ricardo yang dipakai?" komentarnya bikin warganet ngakak.

Warganet lain malah ada yang menilai penampilan sederhana Hotman Paris seperti itu cocok.

"Pantes bang pakai style begitu," komentar warganet ngakak.

"Asli makin kocak saja dandannya Bang," timpal warganet lainnya.

Sebelumnya, Hotman Paris juga pernah menyamar jadi pengemis hingga pedagang kaki lima di acara tersebut. (Tinwarotul Fatonah)

Load More