Ade Wismoyo Rena Pangesti | MataMata.com
Adik Vanessa Angel, Mayang. (MataMata.com/Evi Ariska)

Matamata.com - Mayang Lucyana Fitri akhirnya datang memenuhi panggilan Polda Metro Jaya untuk mengikuti pemeriksaan, Jumat (27/5/2022). Kehadirannya ini lantaran adik Vanessa Angel itu dilaporkan bos Tan Skin, Gil Gladys di kasus pencemaran nama baik.

Usai menjalani pemeriksaan, Mayang mengaku mendapat 37 pertanyaan. Ini terkait awal mula kasus putri Doddy Sudrajat ini dengan bos produk kecantikan tersebut.

"Seputar masalah postingan. Aku kan kemarin niatnya berbagi opini supaya yang lain tidak merasa apa yang kurasa," kata Mayang kepada wartawan usai menjalani pemeriksaan.

Baca Juga:
Doddy Sudrajat Semprot Besan Perkara Makam Vanessa Angel: Katanya Haji!

Hanya saja ulasan Mayang membawa dampak buruk bagi imej produk Gil Gladys. Sehingga ia akhirnya melaporkan Mayang ke polisi.

Gil Gladys sebenarnya sudah membuka pintu damai. Syaratnya, Mayang mengucapkan permintaan maaf secara terbuka. 

Doddy Sudrajat dan Mayang usai menjalani pemeriksaan dalam kasusnya dengan brand kosmetik Tan Skin di Polda Metro Jaya, Jumat (27/5/2022). [Rena Pangesti/Suara.com]

Tapi permintaan itu tidak mendapatkan respons dari pihak Mayang. Akhirnya, kasus pun berlanjut.

Baca Juga:
Musibah yang Dialami Ridwan Kamil Dikomen Negatif, Arie Kriting Tak Terima: Manusia Terdidik Pasti Punya Nurani

Mayang yang dikonfirmasi soal niat damai ini rupanya menyambut baik. Memang, sejak lama ia mau menyelesaikan masalah ini. 

"Aku mau damai. Cuma dari Daddy (Doddy Sudrajat) masih bersikeras untuk melanjutkan proses ini," ujar Mayang. "Aku sih mau banget damai, karena aku juga sudah capek," imbuh dara 19 tahun ini.

Doddy Sudrajat yang berada di samping Mayang memberikan klarifikasi. Ia menyanggah ucapan yang baru saja terlontar dari bibir sang putri

Baca Juga:
Tak Hanya Raffi Ahmad, Nama Ria Ricis Juga Diduga Dicatut Medina Zein: Dia Ngaku-ngaku Temannya

"Bukan bersikeras bahasanya, cuma nanti dibicarakan lagi sama Abang Farhat (pengacara Doddy dan Mayang)," kata Doddy Sudrajat.

Doddy Sudrajat juga ingin damai dengan Gil Gladys. "Pada dasarnya sih pengen mediasi secara baik-baik, damai," kata Doddy Sudrajat.

Tapi, karena Gil Gladys sudah melaporkan anaknya maka tidak ada jalan selain maju menghadapi.

Baca Juga:
Zaskia Adya Mecca Hampir Hanyut, Anak Zaskia Gotik Dinyinyiri Mirip Vicky

"Kan sebenarnya juga sudah dilaporkan seperti ini. Ya Daddy merasa keberatan juga dengan pihak sana," ujar ayah Vanessa Angel ini.

Seperti apa kelanjutannya pun, Doddy Sudrajat mempercayakan kasusnya pada si pengacara. "Nanti daddy coba berkomunikasi dengan bang Farhat," imbuh Doddy.

Load More