Ade Wismoyo | MataMata.com
Widy Vierratale (Instagram/@_widikidiw_)

Matamata.com - Widy Vierratale diketahui baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-32 pada 8 Mei lalu. Meskipun begitu Widy baru belakangan ini membagikan potret perayaan ulang tahunnya bersama kerabat terdekat.

Dalam postingan yang dibagikan pada Jumat (27/5/2022), Widy Vierratale membagikan 10 foto. Potret pertama dan kedua memperlihatkan selfie Widi dengan mahkota seorang putri yang dihiasi kain tile berwarna merah muda.

Selanjutnya Widy Vierratale juga membagikan potret kue-kue ulang tahun yang diterimanya. Ada pula satu kotak bunga mawar dan parfum yang disinyalir adalah kado dari orang spesial.

Baca Juga:
Buluk Menghilang Usai Dikaitkan Kasus Investasi, Superglad Beri Klarifikasi

Dari caption yang ditulis, potret tersebut merupakan momen lawas saat lebaran. Widy Vierratale merayakan lebaran sekaligus perayaan ulang tahunnya di rumah orangtua.

"Halal bihalal keluarga besar dan ulang tahun lebih awal di tempat orangtua #lebaran #8may #singgihs #nichlanys," tulis Widy Vierratale dalam unggahannya hari ini.

Widy Vierratale[Instagram/@_widikidiw_]

Potret yang dibagikan Widy menimbulkan spekulasi apabila pernikahan vokalis Vierratale tersebut akan digelar dalam waktu dekat. Sebab riasan Widy terlihat seperti dalam momen bridal shower.

Baca Juga:
Unggah Foto Ini di Akun IG, Shannon Wong Dicurigai Putus dari Athalla Naufal

"Soon to be bride kayaknya," komentar akun @putrezky.

"Shock. Hahahaa kirain bride to be," balas akun @myltaniara.

"Asik. Selamat ultah ya Wid, apakah cute crown itu adalah pertanda soon to be bride? Selamatttt juga kalau begitu," sahut akun @raharjoangelina.

Baca Juga:
Simak Lirik Lagu Simpang Limo Ninggal Janji - Putri Kristya

"Kaya bridal shower kaa widyy ihh," kata akun @reginaolga.

Namun dalam salah satu balasan komentarnya, mahkota yang dikenakan Widy Vierratale ternyata didapat dari salah satu acara. Mengetahui komentar tersebut, harapan fans agar Widy segera menikah belum tentu terwujud dalam waktu dekat.

"Ini tiara yang kemarin dilempar di Allo Bank Festival bukan kak?" tanya akun @kakanyabogi.

Baca Juga:
Lirik Lagu ALIVE - LIGHTSUM

"@kakanyabogi Bener hahahahhaa," balas Widy Vierratale.

Sebelumnya Widy Vierratale pernah blak-blakan soal hubungannya dengan seorang Perwira. Namun Widy masih ragu untuk menikah karena harus menghapus tatonya dan diharapkan keluar dari Vierratale.

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More