Ade Wismoyo | MataMata.com
Lukman Laksmana atau Buluk Superglad bersama Ello [Suara.com/Yuliani]

Matamata.com - Band Superglad baru-baru ini merilis pernyataan resmi terkait menghilangnya Lukman Laksmana Rakalogatama atau Buluk Superglad usai diduga melakukan penipuan berkedok investasi.

Melalui unggahan di akun Twitter resmi mereka @superglad_band, Superglad mengungkap bahwa mereka sudah mengetahui tentang dugaan penipuan yang melibatkan Buluk.

"Kami Superglad mendengar jika ada banyak laporan dari teman dan kolega yang mengaku menjadi korban dugaan penipuan berkedok investigasi yang diinisiasi oleh Buluk (Lukman Laksmana Rakalogatama)," tulis Superglad dikutip dari pernyataan resmi mereka, Jumat (27/5/2022).

Baca Juga:
Unggah Foto Ini di Akun IG, Shannon Wong Dicurigai Putus dari Athalla Naufal

Pernyataan resmi Superglad tentang menghilangnya sang vokalik, Buluk Superglad. [Twitter]

Superglad menegaskan bahwa masalah pribadi Buluk tidak ada sangkut pautnya dengan mereka.

"Dengan ini kami Superglad, menyatakan bahwa itu benar-benar urusan pribadi Buluk (Lukman Laksmana Rakalogatama) dan tidak ada sangkut pautnya dengan kami Superglad," lanjut band yang terbentuk pada 2003 itu.

Superglad juga merilis surat perjanjian bermaterai yang telah mereka sepakati dengan Buluk pada 2017.

Baca Juga:
Simak Lirik Lagu Simpang Limo Ninggal Janji - Putri Kristya

Dalam surat perjanjian yang dibagikan, terdapat enam poin yang harus dipatuhi. Poin pertama menyebutkan bahwa Buluk akan menyelesaikan masalah pribadi dan tidak akan melibatkan Superglad.

Surat perjanjian Buluk dengan Superglad. [Twitter]

Poin enam cukup menyita perhatian karena disebutkan bahwa jika Buluk sampai terlibat dalam masalah yang mengakibatkan kerugian pada Superglad, dia siap mengundurkan diri.

Dari laman resmi Twitter Catatan Si Buluk, Buluk menghilang sejak 13 Mei 2022. Terhitung sudah 14 hari vokalis band Superglad tersebut tidak bisa dihubungi.

Baca Juga:
Tak Lagi Tinggal dengan Ibunya, Jennie BLACKPINK Umumkan Akan Segera Pindah

Rekan Buluk Superglad bahkan sudah menghubungi pihak keluarga, tapi tetap tidak ada kabar. Juga ada banyak laporan tentang kasus penipuan yang dituduhkan pada suami artis Risma Nilawati itu.

Selain itu, beredar kabar yang menyebutkan bahwa suami artis Risma Nilawati tersebut sudah dilaporkan terkait penipuan.

Baca Juga:
Mayang Ngaku Mau Damai soal Kasus Skincare, Sebut Doddy Sudrajat Bersikeras Lanjutkan Proses Hukum

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More