Ade Wismoyo | MataMata.com
Liburan Nikita Mirzani Bareng John Hopkins di Bali (instagram/21jhopper)

Matamata.com - Pasangan Nikita Mirzani dan John Hopkins beberapa waktu lalu diketahui mengahbiskan waktu untuk berlibur di Bali. Momen momen kemesraan mereka berdua pun beberapa kali tertangkap kamera.

Dalam sebuah cuplikan video yang diunggah oleh akun Instagram @insta_julid, tampak John Hopkin dan Nikita Mirzani sedang berada di sebuah restoran dan mereka hendak memesan makanan.

Nikita Mirzani tampak memegang buku menu dan sedang melihat-lihat daftar makanan yang disediakan di restoran tersebut. Tak lama kemudian John Hopkins mendekat untuk ikut memlihat dan memilih menu makanan.

Baca Juga:
9 Potret Harga Outfit Ayu Dewi saat Liburan di Bali, Baju Renangnya Bikin Syok

Namun sayangnya, Nikita Mirzani tampak tak memperhatikan John Hopkins, ia terus melihat ke arah buku, sedangkan John memilih untuk berhenti melihat menu.

John Hopkins (instagram/@insta_julid)

John Hopkins kemudian duduk di samping Nikita Mirzani dan sesekali melirik ke arah buku menu. Meski begitu, ia tak sedikitpun bercakap-cakap dengan Nikita Mirzani dalam video tersebut.

Para netizen yang melihat unggahan tersebut lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka menyoroti ekspresi wajah mantan pembalap MotoGp itu.

Baca Juga:
Dulu Pernah Dibandingkan dengan Nagita Slavina, Caca Tengker: Sakit Banget

"Bangkrut langsung hahaha," komentar salah seorang netizen, "Nggak bakal betah kelihatnnya," sahut netizen lain.

"Ya ampun mukanya mengsedih gitu, sini bang John saya kasih buku menu, saya tunjukin menu yang enak," tulis netizen lain, "Dari matanya kelihatan banget loh.. kayak nahan nyesek gitu," ujar lainnya.

Baca Juga:
Ridho Rhoma Dua Kali Terjerat Narkoba, Rhoma Irama: Ada Satu Ayat yang Bikin Papa Gak Marah sama Kamu!

Load More