Ade Wismoyo | MataMata.com
Agnez Mo. (Instagram/@agnezmo)

Matamata.com - Agnez Mo baru-baru ini berani mengumbar wajah tanpa riasan dan tanpa filter di unggahan terbarunya. Penyanyi cantik ini tetap percaya diri meski kulit wajahnya tak flawless.

Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Agnez Mo membagikan serangkaian potretnya dengan tampilan santai dari biasanya.

Pelantun single Coke Bottle itu menekankan bahwa penampilannya dalam setiap foto sama sekali tanpa riasan atau filter.

Baca Juga:
Putri Anne Disebut Istri Penyabar, Istri Kiwil Takut Dipoligami

"No filter. No makeup. Karena kupikir ini adalah bagaimana aku mendukung bulan kesadaran akan kesehatan mental," tulis Agnez Mo dikutip dari unggahannya pada Jumat (27/5/2022).

Unggahan Agnez Mo [Instagram/@agnezmo]

Dalam foto-foto yang dibagikan, Agnez Mo tampil santai dengan t-shirt putih. Namun pemilik nama Agnes Monica itu masih memakai aksesoris.

Meski penampilannya tidak dalam kondisi terbaik, Agnez Mo tetap merasa bahagia dan bersyukur.

Baca Juga:
Shah Rukh Khan dan Salman Khan Selfie Bareng, Bikin Netizen Salfok: Legend Semua

"Foto-fotoku, kulitku, bagaimana aku terlihat di foto-foto ini jauh dari sempurna tetapi yang menarik adalah terlepas dari bagaimana penampilanku, aku merasa sangat bahagia, puas dan diberkati," ujarnya.

Penyanyi yang dulu terkenal lewat sinetron Pernikahan Dini itu tetap percaya diri meski ada banyak flek hitam di kulit wajahnya.

"Jadi begitulah. Aku dengan wajahku yang rusak akibat sinar matahari, dan lubang kulit (terakhir kali aku periksa ternyata aku masih manusia), jerawat," ungkapnya.

Baca Juga:
Ricky Miraza Heran Dinyinyiri gegara Jalin Hubungan dengan Kalina Oktarani: Apa Salahnya?

Agnez Mo juga menyoroti matanya yang terlihat lelah, tetapi tetap berusaha untuk tersenyum karena masih banyak hal yang disyukuri.

Postingan Agnez Mo dibanjiri banyak komentar pujian dari warganet maupun rekan artis seperti Sandra Dewi, Kartika Dewi, Didiet Maulana dan banyak lagi.

Baca Juga:
Dinar Candy Beberkan Bayaran Duel Tinju, Citra Kirana Tegar Dampingi Suami

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More