Yohanes Endra | MataMata.com
Kalina Oktarani dan Ricky Miraza. (Instagram/rickywmiraza)

Matamata.com - Kalina Oktarani saat ini dikabarkan sedang menjalin kisah asmara dengan Ricky Miraza. Hubungan mereka pun menjadi sorotan karena usia mantan istri Deddy Corbuzier dan Vicky Prasetyo tersebut dengan Ricky Miraza terpaut 18 tahun.

Saat berbincang dengan Melaney Ricardo, Kalina secara blak-blakan mengatakan bahwa hubungan asmaranya bukan sekadar perkara ranjang.

"Lu kan nggak tahu apa yang gue lakukan sama dia, maaf ya, kami nggak cuma berbicara soal seks. Kami ngomongin juga masa depan, kehidupan, diskusi banyak hal, itu benar-benar nyambung," kata Kalina Oktarani di YouTube Melaney Ricardo.

Baca Juga:
Ricky Miraza Heran Dinyinyiri gegara Jalin Hubungan dengan Kalina Oktarani: Apa Salahnya?

Sebagai sosok yang lebih tua, Kalina Oktarani merasa jarak usia yang cukup jauh itu bukan menjadi masalah dalam sebuah kisah kasih. Meski menyadari bahwa di Indonesia banyak pandangan negatif soal jarak usia dalam hubungan asmara, Kalina memberikan contoh betapa masyarakat di luar negeri juga banyak yang menjalani kisah asmara sepertinya.

Kalina Oktarani dan Ricky Miraza. (MataMata.com/Rena Pangesti)

"Di luar negeri kan juga banyak, tapi kadang di Indonesia itu perbedaan usia yang jauh wanita di atas dan laki-laki di bawah jadi cemooh, stigma negatifnya banyak" ujar Kalina.

"Orang mau melihat kesannya aku begini, terburu-buru ngambil keputusan, aku sekarang jalan sama laki-laki jauh lebih muda cuman mau begini begitu. Duh, kayaknya orang tuh kenapa sih ngurusin hidup gue,” imbuhnya.

Baca Juga:
10 Momen Pemotretan Kalina Oktarani dan Pacar Berondong, Mesra bak Prewedding

Ricky Miraza lantas mengungkapkan alasannya kepincut dengan Kalina Oktarani. Menurutnya, kedewasaan Kalina mampu membuatnya jatuh hati.

"Pemikirannya lebih dewasa, aku bukan memuji dia ya, tapi kenyataannya begitu," kata Ricky Miraza.

Ricky Miraza menilai bahwa Kalina tidak melakukan hal yang buruk di luar pernikhannya.

Baca Juga:
Kalina Oktarani Pacar Brondong Lakukan 'Prewed', Langsung Tuai Cibiran: Gampang Banget Ambil Keputusan

"Ya sudahlah, wanita menikah terus bercerai. Itu kan dalam pernikahan. Di luar pernikahan, dia enggak pernah ada track record macam-macam," sambungnya.

Load More