Yohanes Endra | MataMata.com
Adipati Dolken. (Instagram/adipati)

Matamata.com - Penampilan terbaru Adipati Dolken membuat para netizen gempar. Pasalnya, Adipati memperlihatkan potret dengan kepala botak serta wajah berkumis tipis dan berjenggot.

Adipati Dolken juga mengunggah foto sedang membaca Al-Qur'an bersama beberapa orang, dalam postingan yang dibagikan pada Minggu (29/5). Ia sama sekali tidak menuliskan apa pun di caption sehingga bikin bingung penggemar.

Chicco Jerikho rupanya syok dan meninggalkan komentar. "Waduuuu," tulis suami Putri Marino tersebut sambil menambahkan emoji terbahak sampai menangis.

Baca Juga:
Keanu Agl Pose Manja Gandeng Adipati Dolken di Paris: Menang Banyak!

Komentar Chicco Jerikho lantas disorot netizen karena hubungan Adipati Dolken dan Putri Marino di masa lalu. Kedekatan Adipati Dolken dan Putri Marino saat syuting film "Posesif" membuat keduanya diduga pernah berpacaran.

Adipati Dolken. (Instagram/adipati)

"@chicco.jerikho mantan nya istri om ya," goda warganet. Namun dalam sebuah wawancara, Adipati Dolken justru mengaku mengetahui hubungan Putri Marino dan Chicco Jerikho seolah menyanggah gosip mereka pernah berpacaran.

Para netizen juga ramai mengomentari penampilan Adipati Dolken dengan kepala botak serta kumis dan jenggot. Meski diduga hanya filter kamera belaka, penampilan Adipati disebut mirip Husein Alatas jebolan "Indonesian Idol".

Baca Juga:
7 Fakta Akhirat: A Love Story, Adu Peran Adipati Dolken dan Della Dartyan

"Kirain husein idol," komentar akun ricardo*** yang disetujui netizen lain. "Kayak @husein_al_atas," sahut akun ikhsan***.

"Botak gitu jadi mirip @husein_al_atas indonesian idol lu bang wkwkwkwk," balas akun wardah***. "Mirip @husein_al_atas wkakakakak," tulis akun nberli***.

Selain filter kamera, Adipati Dolken juga diduga berpenampilan botak untuk proyek akting terbarunya. Sementara itu, Adipati Dolken baru saja membintangi film "Kamboja" bersama Della Dartyan yang tayang di KlikFilm pada 13 Mei 2022 lalu. Sudah nonton?

Baca Juga:
11 Film Adipati Dolken yang Wajib Ditonton, Terbaru Akhirat: A Love Story

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More