Chacha Frederica. (Instagram/chafrederica)

Matamata.com - Chacha Frederica membagikan pengalaman menarik lewat Instagram pribadinya. Artis cantik ini bahagia berkesempatan menyaksikan momen tersebut sehingga mengabadikannya di media sosial.

Rupanya Chacha Frederica baru saja mendapat kabar bahwa kabar peliharaannya melahirkan. Ini menjadi pengalaman pertama Chacha yang kini tinggal di Tegal bersama sang suami, Dico Ganinduto.

Chacha mengaku sangat bahagia bisa menyaksikan momen tersebut. Menurutnya, hal itu merupakan pengalaman langka yang tak bisa didapat jika dirinya berada di Jakarta.

Baca Juga:
Wanda Hamidah Diberondong 19 Pertanyaan Selama 4,5 Jam Diperiksa: Ini Demi Anak

"Bismillah, bangun tidur langsung dapat kabar kambing melahirkan sendiri tadi subuh, MasyaAllah TabarakaAllah .. pengalaman pertama aku, kaya gini-gini pengalaman yang gak bisa aku dapetin di Jakarta, pelihara domba," tulis Chacha Frederica di Instagram.

Chacha Frederica (instagram.com)

"Eehh dombanya melahirkan .. guys please advise really have no idea, apa yang harus dilakukan kalau domba baru melahirkan gini? dia lahir dari subuh sampai sekarang jam 06.48 belum bisa jalan.. kita lagi tunggu dokter hewan juga ini .. comment below yaa kalo ada yang tau pertolongan pertama harus apa .. thank you," imbuhnya.

Dalam foto postingannya itu, Chacha terlihat berjemur dengan memangku bayi domba di atas bantal. Bayi domba tersebut terlihat sangat mungil dan menggemaskan.

Baca Juga:
11 Potret Transformasi Melati Eks JKT48 yang Kini Jualan Nasi Bakar di Pinggir Jalan

Melihat unggahan tersebut, para netizen ikut gemas melihat bayi domba yang dipangku oleh Chacha.

"Ko gemes banget!!!" tulis netizen. "Kok lucuuu.. kayak boneka," sahut lainnya. "MasyaAllah, berasa back to nature.. happy dengan pengalaman seperti itu," tulis netizen lain. "MasyaAllah.... Selamat untuk kelahiran dombanya Bu Chacha," timpal lainnya.

Baca Juga:
Faradilla Yoshi Ungkap Perjuangan Melahirkan Anak Pertama, Alami 29 Jam Kontraksi

Load More