Ade Wismoyo Yuliani | MataMata.com
Puput kunjungi Gala (Instagram)

Matamata.com - Haji Faisal, ayah mendiang Bibi Ardiansyah akhirnya bertemu mantan istri Doddy Sudrajat, Puput. Setelah sekian lama, Puput datang ke rumah Haji Faisal bersama kedua anak perempuannya, Chika dan Aisyah.

Puput menegaskan kedatangannya bukan memiliki maksud keberpihakkan atau pindah kubu. Diketahui, sejak cerai dengan Doddy Sudrajat, Puput disebut beralih membela keluarga Haji Faisal terkait perseteruan yang selama ini terjadi.

"Dulu mungkin saya masih menghormati karena masih sebagai istri. Tapi ya sudahlah nggak usah dibahas," kata Puput dikutip dari YouTube Seleb Oncamnews, yang diunggah Senin (30/5/2022).

Baca Juga:
Anak Wenny Ariani Tampil Ucap Terima Kasih di Media Sosial, Sang Ibu Kena Sindir: Jadi Kelihatan Memanfaatkan

Haji Faisal dan Puput Sudrajat [YouTube Sambel Lalap]

Puput menyebut kedatangannya murni bersilaturahmi. Ia hanya ingin menengok cucunya, Gala Sky Andriansyah.

"Di sini niatnya untuk silaturahmi. Tidak ada maksud apapun itu, tidak ada. Real saya ingin nengok Gala, lihat perkembangan Gala," terangnya.

Haji Faisal juga senang akhirnya bertemu dengan Puput. Pasalnya ia akhirnya bisa berkomunikasi lagi dengan mantan besannya itu.

Baca Juga:
8 Momen Ayu Ting Ting Berangkat Umrah, Adem Banget Pakai Hijab dan Tanpa Makeup

"Ya saya senang, berterima kasih. Bagaimanapun mbak Puput pernah jadi bagian dari keluarga kita," ujar Haji Faisal.

Haji Faisal kemudian membantah adanya pembicaraan serius antara ia dengan Puput. Ia mengaku hanya membicarakan perkembangan anak Vanessa Angel.

Puput Sudrajat bersama putrinya, Chika dan Aisyah berziarah ke makam Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah, Senin (30/5/202). [YouTube Seleb Oncam Newa]

"(Bahas) Perkembangan Gala aja. Saya juga minta masukan juga sama ibu Puput ya, mudah-mudahan membantulah," tutur Haji Faisal.

Baca Juga:
Bawa Baju dan Mainan, Puput Sebut Chika Langsung Akrab saat Kunjungi Gala: Pas Mau Pulang Ditahan

Lebih lanjut, Haji Faisal berharap hubungannya dengan Puput terus terjalin dengan baik. Mertua Vanessa Angel itu tak memungkiri jika Gala Sky Andriansyah bisa menjadi perantara kembali terjalinnya silaturahmi dengan Puput.

"Ke depan (harapannya) hubungan semuanya baik. Agar si Gala baik, semua yang sudah, ya sudah. Gala ini pemersatu, harapan saya itu, kan sekarang dia belum bisa ngomong masih kecil," pungkas Haji Faisal.

Baca Juga:
7 Potret Irwansyah Rombak Rumah Tua Jadi Butik Zaskia Sungkar, Desainnya Keren Banget!

Load More