Nur Khotimah | MataMata.com
Prilly Latuconsina di resepsi Maudy Ayunda. (Instagram/@prillylatuconsina96)

Matamata.com - Prilly Latuconsina menjadi salah satu tamu yang hadir dalam resepsi pernikahan Maudy Ayunda dan Jesse Choi di Bali. Artis cantik ini pun membagikan beragam momen yang diambil dari acara tersebut.

Pada Senin (30/5/2022), Prilly Latuconsina mengunggah deretan potret dari resepsi Maudy Ayunda. Mulai dari pose sendirian hingga mengabadikan momen bersama Maudy dan sang suami.

Prilly Latuconsina tampil cantik mengenakan dress baby blue yang menawan. Ia sengaja memilih model dress dengan belahan paha cukup tinggi yang membuat penampilannya semakin elegan.

Baca Juga:
Afgan Rangkul Mesra Pacar Baru di Hadapan Rossa? Gak Kebayang Perasaan Teh Oca!

"Sangat bahagia bisa hadir dan menyaksikan resepsi pernikahan yang indah dari Maudy Ayunda dan Jesse Choi. Sekali lagi, selamat," tulis Prilly Latuconsina dalam Bahasa Inggris.

Prilly Latuconsina di resepsi Maudy Ayunda. (Instagram/@prillylatuconsina96)

Prilly lantas menjelaskan soal potret di slide ke-5 yang dibagikan di Instagram kemarin. Yang mana ia berpose di tangga sambil seolah sepatunya tertinggal di bawah bak Cinderella.

Di kolom caption, Prilly mengaku memang diminta untuk membuat ulang pose Cinderella dalam foto tersebut. Tapi ia menegaskan bahwa saat ini dia sedang tidak butuh pangeran.

Baca Juga:
Virzha 'Galak' ke Karyawan Sampai Bikin Deg-degan: Kasihan Udah Pada Ketar-ketir

"Slide ke-5 aku disuruh mereka ulang pose Cinderella, karena bajuku terinspirasi dari Cinderella hahhaha! Ya tapi saat ini aku kayaknya lebih butuh sepatuku dari pada pangeran," pungkas Prilly.

Bisa ditebak, netizen langsung ramai menyerbu unggahan Prilly Latuconsina. Terlihat sudah lebih dari 460 ribu pengguna Instagram memberikan tanda suka dan ada ratusan lain yang menuliskan komentar.

Prilly Latuconsina di resepsi Maudy Ayunda. (Instagram/@prillylatuconsina96)

Tidak sedikit netizen yang mengomentari slide ke-5 dari unggahan Prilly Latuconsina. Mereka menuliskan beragam komentar usai melihat sang idola melakukan pose ala Cinderella dalam foto tersebut.

Baca Juga:
Puput Bocorkan Doddy Sudrajat Sempat Tak Bisa Bayar Sewa Makam, Jadi Info Penting Buat Haji Faisal

"Slide 5 tuh ngodein banget," kata netizen. "Slide ke-5 (emoji tertawa), kira-kira siapa ya pangerannya?" tutur yang lain. "Slide ke-5 foto ala-ala Cinderella sama sepatu kacanya ketinggalan," sahut lainnya.

"Slide 5 lucu, bisa-bisanya kepikiran foto begitu," komentar netizen. "Slide ke-5 ceritanya waktu sepatunya Cinderella jatuh terus ketinggalan itu ya gak sih," sambung netizen lain.

Prilly Latuconsina terlihat datang bersama bos Ruangguru, Iman Usman, dalam acara Maudy kemarin hingga menimbulkan gosip pacaran. Namun Prilly dengan cepat membantah gosip itu dan menyebut Iman Usman sebagai "bestie".

Baca Juga:
Istri Denny Sumargo Heran Suaminya Tak Kepincut Pesona Luna Maya: Gue Ngerasa Minder

Load More