Ade Wismoyo | MataMata.com
Potret Sahabat di Resepsi Maudy Ayunda. (Instagram/patdavina)

Matamata.com - Setelah sukses membuat patah hati nasional karena menikah diam-diam pada 22 Mei 2022 lalu, kini Maudy Ayunda membagikan potret resepsi pernikahannya. Bali menjadi tempat yang dipilih Maudy untuk menggelar resepsi pernikahan. Potret sahabat di resepsi Maudy Ayunda dan Jesse Choi kembali meramaikan jagat media sosial.

Sama seperti akad nikah yang digelar secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga dan kerabat, resepsi Maudy juga digelar secara intimate. Resepsi tersebut digelar di resort mewah, Six Senses Uluwatu, Bali pada Minggu (29/5/2022) kemarin.

Netizen memuji sahabat dan semua pihak terkait sehingga acara resepsi pernikahan Maudy Ayunda juga tidak bocor ke publik. Foto-foto resepsi pernikahan yang digelar outdoor itu baru dibagikan sehari setelah acara berlangsung.

Baca Juga:
Adam Deni Dituntut 8 Tahun Penjara, Reaksi Sesumbar Tuai Sorotan

Lantas seperti apa potret sahabat di resepsi Maudy Ayunda dan Jesse Choi? Intip langsung potretnya berikut ini.

1. Vidi Aldiano

Potret Sahabat di Resepsi Maudy Ayunda. (Instagram/vidialdiano)

Sebagai sahabat dekat dari Maudy Ayunda, Vidi Aldiano sebenarnya sudah membagikan potret dirinya dengan dress code Bridesmate. Sama seperti saat ia menyaksikan akad nikah Maudy. Namun, tak ada yang menebak bahwa saat ia berpose dengan outfit resmi bersama Sheila Dara ini adalah untuk resepsi Maudy.

Baca Juga:
Punya Firasat Kiwil Terbaring Sakit, Rohimah Ngaku Didatangi Lewat Mimpi: Ikatan Batin Mantan Istri Masih Kuat

2. Amanda Khairunnisa

Potret Sahabat di Resepsi Maudy Ayunda. (Instagram/dionmulyo)

Amanda Khairunnisa pastinya tak ketinggalan acara resepsi pernikahan sang kakak yang kedekatannya sudah seperti seorang sahabat. Kali ini, Amanda tidak ditemani kekasihnya Tavan Dutton melainkan didampingi oleh Dion Mulya. Amanda tampil cantik dengan gaun off shoulder warna biru.

3. Iman Usman

Baca Juga:
Pamer Video Aktivitas Brotoseno, Unggahan Tata Janeeta Ramai Tuai Sorotan

Potret Sahabat di Resepsi Maudy Ayunda. (Instagram/imanusman)

Salah satu sahabat cowok Maudy Ayunda adalah Iman Usman. Co Founder Ruang Guru ini tampil beda sendiri dengan bridesmaid dan bridesmate Maudy. Pasalnya Iman yang baru saja wisuda ini harus mengejar waktu di sela jadwalnya yang padat. Jadi ia pun tak sempat memakai seragam yang sudah disiapkan untuknya.

4. Putri Tanjung

Potret Sahabat di Resepsi Maudy Ayunda. (Instagram/putri_tanjung)

Persahabatan Maudy Ayunda dan Putri Tanjung juga sudah dikenal luas. Setelah sebelumnya Maudy menghadiri pernikahan Putri Tanjung, kini giliran Putri Tanjung yang mendampingi Maudy saat menikah. Begini serunya Putri Tanjung dan para sahabat saat jadi bridesmaid Maudy.

Baca Juga:
Pencarian Emmeril Kahn Mumtadz Masuk Hari Kelima, Kekasih Ungkap Kerinduan

5. Pat Davina

Potret Sahabat di Resepsi Maudy Ayunda. (Instagram/patdavina)

Bersahabat dekat dan sudah mengenal sejak belasan tahun, Pat Davina juga menjadi saksi hari bahagia Maudy Ayunda. Ia dan para bridesmaid lain begitu kompak mendampingi pengantin wanita.

6. Jago jaga rahasia

Potret Sahabat di Resepsi Maudy Ayunda. (Instagram/patdavina)

Kepiawaian sahabat Maudy Ayunda dalam merahasiakan semua rangkaian pernikahannya ini bikin publik kagum. Mereka berhasil menjaga semuanya tetap jadi rahasia sampai Maudy sendiri yang mengungkapnya ke publik.

7. Circle berkelas

Potret Sahabat di Resepsi Maudy Ayunda. (Instagram/patdavina)

Circle pertemanan Maudy Ayunda disebut sebagai circle berkelas oleh satu netizen. Sebab, sahabat Maudy ini dikenal sebagai orang-orang yang berdedikasi di bidangnya seperti Putri Tanjung dan Iman Usman.

8. Seru

Potret Sahabat di Resepsi Maudy Ayunda. (Instagram/imanusman)

Acara resepsi digelar hingga malam hari tak melulu penuh formalitas lho. Sebab, Maudy dan Jesse juga sempat berfoto kocak dengan para sahabat. Pose kocak ini menunjukkan betapa serunya persahabatan Maudy Ayunda dan teman-temannya.

9. Intim

Potret Sahabat di Resepsi Maudy Ayunda. (Instagram/patdavina)

Sama halnya dengan akad nikah, resepsi Maudy Ayunda juga digelar secara intimate hanya dengan dihadiri sahabat dekatnya saja. Begini potret resepsi Maudy dan Jesse dengan semua bridesmaid dan bridesmate mereka.

10. Kompak

Potret Sahabat di Resepsi Maudy Ayunda. (Instagram/patdavina)

Para sahabat Maudy Ayunda ini begitu kompak dan setia mendampingi di hari bahagia dalam hidupnya. Dengan memakai outfit seragam, para bridesmaid Maudy kompak membawa buket bunga masing-masing.

11. Prilly Latuconsina ikut kondangan

Potret Sahabat di Resepsi Maudy Ayunda. (Instagram/imanusman)

Sebelumnya ramai diberitakan Iman Usman dan Prilly Latuconsina berkencan di Bali. Namun, ternyata Prilly diajak Iman Usman untuk menemaninya kondangan di resepsi Maudy Ayunda. Selain dekat dengan Iman, Prilly juga bersahabat baik dengan Vidi Aldiano, jadilah mereka kondangan bersama.

Itu tadi sederet potret sahabat di resepsi Maudy Ayunda dan Jesse Choi. Seolah tak ada habisnya, Maudy terus memberikan kejutan pada publik atas pernikahannya dengan Jesse Choi. Sekali lagi selamat menempuh hidup baru Maudy Ayunda dan Jesse Choi!

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More