Nur Khotimah Ferry Noviandi | MataMata.com
Uya Kuya (Matamata.com/Yuliani)

Matamata.com - Uya Kuya masih berseteru dengan Medina Zein. Presenter kenamaan itu pun ikut bermasalah dengan Razman Arif Nasution selaku pengacara Medina Zein.

Baru-baru ini Uya Kuya dibuat syok dengan kelakuan pengacara Medina Zein yang diungkap oleh dr Richard Lee. Seperti diketahui, Richard merupakan mantan klien Razman Arif Nasution.

Hal itu diungkap Ricard di podcast Uya Kuya yang diunggah Senin (30/5/2022). Dalam podcast tersebut, dr Richard Lee mengunggah berbagai keanehan Razman Arif Nasution, yang merupakan seorang lawyer terkenal. Menurut dr Richard, Razman kerap meminta sumbangan.

Baca Juga:
Ria Ricis Petakilan di Konser Rossa Tuai Sorotan: Bawaan Anak Cowok Biasanya

"Dia bilang, 'dok saya mau syukuran di kampung. Sokongan dong masing-masing. Seiklhasnya aja katanya," tutur dr Richard Lee sambil tertawa.

Uya Kuya yang mendengar penuturan dr Richard Lee pun terkejut. Uya pun nyeletuk, "Hah, ini ormas apa gimana si?"

Menurut dr Richard Lee, hal itu dilakukan Razman Arif Nasution tidak saja kepada dirinya. Namun juga kepa kliennya yang lain.

Baca Juga:
Istri Ngidam, Aditya Zoni Langsung Ajak Terbang ke Malaysia

"Yang lucunya, semua klien dikayak gituin," imbuh dr Richard Lee sambil cengengesan.

dr Richard Lee dan Uya Kuya [YouTube Uya Kuya]

Uya Kuya pun lagi-lagi seolah tak percaha dengan pengakaun Dokter Richard Lee. "Enggak mungkin, Abang orang baik, gue enggak percaya."

dr Richard Lee kembali melanjutkan keanehan Razman Arif Nasution. Menurut dr Richard, ada seorang klien yang cuma memberi Rp 1 juta, dan itu dipermasalahkan oleh Razman.

Baca Juga:
Diam-Diam Idap Penyakit Hipertiroid, Indra Bruggman Ungkap Ketakutan Terbesar

"Ada satu klien, katanya kan kasihnya dengan ikhlas, tapi ada yang kasih cuma satu juta, diributin habis-habisan. Minimal berapa? Rp 5 Rp 10 juta," kata dr Richard membeberkan.

Dokter Richard Lee selanjutnya meungkap ketika Razman Arif Nasution meminta uang bantuan, untuk ia dan timnya. Salah satu alasannya, karena ia butuh uang tak sedikit untuk membeli kamera dan perlengkapan lainnya, buat keperluan membuat konten.

Dr Richard Lee dan kuasa hukumnya Razman Arif Nasution. (Matamata.com/Yuliani)

Hal ini pun sangat mengejutkan Uya Kuya. Suami Astrid Khairunisha ini seorang tak percaya soerang Razman Arif Nasution bertindak demikian.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier 'Kaku' saat Bintang Emon Ngelawak, Kiky Saputri: Gak Siap Masuk Jurang?

"Katanya pengacara yang kasusnya miliaran rupiah, masa minta-minta. Bohong, ini pasti lu yang buat ini chat, gue enggak percaya. Abang kan kayak raya, ini pasti fitnah," ucap Uya Kuya yang cuma disambut tawa oleh dr Richard Lee.

Terakhir dan yang paling aneh menurut Richard Lee adalah soal Razman Arif Nasution meminta mundur sebagai pengacara, namun pengacara 51 tahun itu meminta gajinya selama 10 tahun dibayarkan.

"Jadi dia minta perbulan segitu, dikali 12, dikali 10 tahun, bayar sekarang terus putus kontrak," imbuh dr Richard Lee.

Ini lagi-lagi membuat Uya Kuya heran. "Tunggu dulu. Jadi dia minta dibayar gaji dia 10 tahun, trus putus kontrak. Sama juga nih kayak karyawan gue, Nissa sama Ade. Bilang mau resign, 'tapi tolong bayar gaji gue 10 tahun kedepan',"

Video ini pun mendapat banyak tanggapan dari warganet. Bahkan, pengacara Hotman Paris pun mempromosikan agar masyarakat menonton video ini. Maklum, Hotman dan Razman memang tidak akur. Seperti diketahui, Razman adalah pengacara Iqlima Kim yang mengaku dilecehkan oleh Hotman.

Load More