Nur Khotimah | MataMata.com
Lyodra. (Instagram/@lyodraofficial)

Matamata.com - Lyodra menjadi perbincangan karena sikapnya ketika disawer di tengah live TikTok. Rupanya jebolan "Indonesian Idol" itu tak paham dengan sistem saweran dalam siaran langsung TikTok.

Lyodra begitu polos bertanya kepada netizen ketika mendapat saweran. Saweran di TikTok sebenarnya fitur donasi fitur yang hanya muncul ketika akun tertentu sedang melakukan live. Dengan catatan, akun tersebut punya minimal 100 ribu followers.

Para penonton dapat menyawer konten kreator dalam bentuk item yang senilai koin TikTok. Satu koin bernilai Rp72,75 dan item yang didonasikan bentuknya bermacam-macam dengan nilai yang berbeda.

Baca Juga:
Istri Ngidam, Aditya Zoni Langsung Ajak Terbang ke Malaysia

Selama live Lyodra, banyak penonton mendonasikan item bunga mawar yang senilai satu koin. Disawer dengan banyak mawar, Lyodra pun bingung.

"Sawer apanya yang disawer? Kok bingung," kata pelantun single Pesan Terakhir itu dengan polosnya.

Lyodra bingung dapat saweran saat live TikTok. (Instagram/@folkative)

Bahkan setelah dijelaskan, Lyodra terus melontarkan pertanyaan seperti, "Saldonya di mana?" dan "Emang dia tahu rekening?"

Baca Juga:
Diam-Diam Idap Penyakit Hipertiroid, Indra Bruggman Ungkap Ketakutan Terbesar

Lyodra menanyakan berapa uang yang dia dapatkan jika orang menyawernya dengan bunga mawar. Meski begitu, dia masih meragukan sistem donasi live TikTok

"Emang beneran kayak gitu? Kok gitu ya," ujarnya dengan wajah polos yang menggemaskan.

Lyodra bahkan meminta penontonnya berhenti memberikan saweran dan langsung mengantarkan makanan langsung padanya.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier 'Kaku' saat Bintang Emon Ngelawak, Kiky Saputri: Gak Siap Masuk Jurang?

Hal ini tentu saja membuat warganet gemas. Beberapa mengatakan bahwa Lyodra seperti Selena Gomez yang belum lama ini menolak disawer.

"Baru kali ini lihat orang disawer malah ga mau," tulis netizen. "Berasa lagi lihat selena waktu live," komentar yang lain. "Kek Selena pas tau gift nya bisa dijadiin duit," ujar lainnya.

Seperti diketahui, Lyodra cukup sering menyapa para penggemarnya, salah satunya dengan cara mengadakan live TikTok dan mendapat banyak saweran.

Baca Juga:
Anak Ucap Terima Kasih di Medsos, Wenny Ariani Kena Sindir: Memanfaatkan

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More