Nur Khotimah Yuliani | MataMata.com
Aditya Zoni dan Yasmine Ow [Instagram/yxsmine.ow]

Matamata.com - Aditya Zoni tengah menantikan kelahiran anak pertama hasil buah cintanya dengan Yasmine Ow. Seperti kebanyakan ibu hamil, Yasmine Ow ngidam dan langsung dituruti oleh Aditya Zoni.

Seperti diketahui, kehamilan Yasmine Ow sudah memasuki minggu ke-13. Tak tanggung-tanggung, makanan yang diinginkan Yasmine Ow ada di Malaysia. Aditya Zoni pun langsung membawa sang istri terbang ke Malaysia.

Yasmine yang merupakan warga asli Malaysia mengidam makanan asli Sabah, Latoh Silong. Di Indonesia, Aditya Zoni tak bisa menemukan makanan yang diidamkan istrinya itu. Karenanya, mereka pesan tiket dan terbang ke Malaysia.

Baca Juga:
Diam-Diam Idap Penyakit Hipertiroid, Indra Bruggman Ungkap Ketakutan Terbesar

"Baru kemarin ngidam makanan Malaysia, makanan Sabah. Jadi akhirnya kita ke Malaysia. Latoh Silong yang ijo-ijo itu," kata Yasmine Ow dikutip dari YouTube Cumicumi, Selasa (31/5/2022).

Aditya Zoni dan Yasmine Ow [Instagram]

"Kita coba cari di Indonesia dan ada beberapa, tapi nggak seenak di Malaysia aslinya kata Yasmine. Akhirnya kita beli tiket ke Malaysia," ujar Aditya Zoni.

Adik Ammar Zoni itu tak mau pikir dua kali untuk memenuhi keinginan istri tercintanya. Sebab, ini merupakan kehamilan pertamanya.

Baca Juga:
Deddy Corbuzier 'Kaku' saat Bintang Emon Ngelawak, Kiky Saputri: Gak Siap Masuk Jurang?

"Dan ini ngidam pertamanya Yasmine jadi memang sebagai suami saya harus menuruti apa kata dia," ucapnya.

Aditya Zoni dan Yasmine Ow menghabiskan waktu 5 hari di Malaysia. Selama itu, mereka hanya berburu makanan Sabah mewujudkan ngidamnya Yasmine.

"Kita 5 hari di sana cuman tujuannya makan Latoh," kata Aditya Zoni.

Baca Juga:
Anak Ucap Terima Kasih di Medsos, Wenny Ariani Kena Sindir: Memanfaatkan

"Pokoknya makan makanan asli sana, Sabah," tutur Yasmine menimpali.

Load More