Nur Khotimah | MataMata.com
Nikita Mirzani gelar konferensi terkait kasusnya dengan Dipo Latief. [MataMata.com/Alfian Winanto]

Matamata.com - Akun Instagram Nikita Mirzani hilang setelah sang artis koar-koar akan membully pasangan suami istri asal Malang. Postingan tersebut dibuat oleh Nikita Mirzani pada Selasa (31/5/2022).

Dalam unggahannya, Nikita Mirzani mengungkapkan niatnya untuk menyerang pasangan suami istri yang menurutnya tidak tahu malu. Ia menuding pasutri tersebut kelewat flexing.

"Dalam lima hari ke depan ini, isi story saya hanya untuk bully si saundesheep asal Malang, laki bini yang gak tahu malu, untuk menyelamatkan orang-orang baik yang mau dia flexing-in," ungkap Nikita Mirzani dikutip dari unggahannya.

Baca Juga:
Tampil Beda! Penampilan Sheila Dara di Resepsi Maudy Ayunda Disorot: Kak Vidi Kalah Ganteng

"Pesan moral dari saya, kerja yang nyata-nyata aja. Duit juga dari yang nyata-nyata aja, bisa kok. Jangan malas yuk. Jangan banyak menghayal lo. Kayak bacot gue ini nyata. Meskipun gue ngeselin," lanjut artis yang kerap disebut Nyai ini.

Nikita Mirzani terus berujar kebencian dan bahkan menantang buzzer di pasutri asal Malang tersebut.

Unggahan Nikita Mirzani sebelum Instagram miliknya hilang. (Instagram/@danunyinyir9reborn999)

"Gue di-waro (ditanggapi) lho sama seluruh rakyat Indonesia yang nungguin bacot gue. Beda sama elo saunheseep dan lakinya di monyong, ngeluarin duit dulu baru diakui teman, tapi gak di-waro. Pergaulan emang untuk orang-orang yang fake," tulis Niki.

Baca Juga:
Shah Rukh Khan Dipuji Pria Berhati Emas gegara Lakukan Hal Manis Ini di Pernikahan Teman Lama

"Ayo kerahkan buzzernya untuk membully saya," tutup artis yang tengah berpacaran dengan mantan pembalap MotoGP John Hopkins tersebut.

Tak cukup sampai di situ, ibu tiga anak itu juga menyentil orang-orang yang beli followers di Instagram dan mendoakan akun mereka hilang.

Menariknya, justru akun Instagram Nikita Mirzani yang hilang. Hal ini mengundang beragam komentar dari netizen.

Baca Juga:
Tak Ciut Dituntut 8 Tahun, Adam Deni: Saya Yakin Kok Ahmad Sahroni Dugaan Korupsinya Ada

"Harapan kita bukan cuma IG-nya aja tapi sama orangnya juga sekalian," tulis netizen. "Oh, berati akunnya hilang gara-gara beli followers," tambah yang lain. "Sirik, iri, dengki udah mendarah daging di tubuh wanita ini," imbuh netizen.

Di sisi lain, netizen berprasangka bahwa Nikita Mirzani sengaja menghilangkan akunnya sendiri untuk cari sensasi.

Baca Juga:
Mendadak Hapus Postingan Instagram, Jungkook BTS Bikin Penggemar Panik

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More