Ade Wismoyo Yuliani | MataMata.com
Potret Terbaru Mawar AFI (instagram/@mysamawar)

Matamata.com - Mawar AFI mengaku miris melihat penampilan Susi Latifah, istri baru suaminya, Steno Ricardo saat menjemput anak-anak ke sekolah. Menurut Mawar, mantan baby sitternya itu tak bisa menempatkan diri terutama dalam hal berpakaian.

Awalnya, Mawar AFI mengaku keberatan dibanding-bandingkan dengan Susi Latifah. Apalagi, melihat dandanannya yang dinilai umbar aurat saat menjemput anak-anaknya ke sekolah.

"Boleh cerita dikit? Ada yang datang ke sekolah, dua kali pakai celana pendek. Gibah kan gua jadinya, dosa tanggung sama-sama ya," tulis Mawar AFI dikutip dari Instagram pribadinya, Rabu (1/6/2022).

Baca Juga:
Denise Chariesta Tak Percaya soal Foto Medina Zein di RSJ: Gue Pengen Lihat Langsung

Dia menyebut penampilan mantan baby sitternya itu juga sembarangan di depan anak-anaknya. Padahal, ada anak laki-lakinya yang bukan muhrim.

Unggahan Mawar AFI [Instagram/@mysamawar]

"Aku melihatnya sendiri dengan mataku, di rumahnya memang, tapi ada anak laki-lakiku yang notabene tidak ada hubungan darah apalagi nasab dengannya," sambungnya.

Mawar AFI sangat kecewa karena melihat sendiri penampilan Susi Latifah. Padahal sebelumnya, perempuan itu diketahui mengenakan kerudung.

Baca Juga:
Uya Kuya Tak Percaya Medina Zein Idap Gangguan Jiwa: Lo Punya Duit, Lo Bisa Dirawat

Tak heran, dia pun lantas menyinggung peran Steno Ricardo sebagai suami.

"Etapi kalau suaminya memperbolehkan yasudah sih, biarinin dah. Sama seperti saya juga dari dulu dibebaskan jadi diri sendiri, mau pakai apapun, senyamannya. Tapi tau tempat, jangan pakai bikini ke mall" ujar Mawar AFI nyinyir.

Mawar AFI meminta tak dibandingkan dengan Susi Latifah. Sebab, ia tahu cara berpakaian sesuai tempat.

Baca Juga:
5 Artis Indonesia Jadi Juri Ajang Internasional, Nggak Kaleng-Kaleng Kualitasnya Diakui Dunia

Dalam curhatannya, Mawar AFI pun meminta agar ibu baru anak-anaknya itu bisa menempatkan diri dengan cara berpakaian yang sesuai.

"Jadi tolong jangan sangsi. Aku tahu cara menempatkan diri dan berpakaian sesuai situasi dan jangan pernah bandingkan aku sama dia," tegas Mawar AFI.

"Walaupun begitu, tidak pernah sekalipun saya anter/jemput/kunjungan ke sekolah anak pakai celana pendek lho, celana (non jeans) panjang," sambungnya menutup curhatannya.

Baca Juga:
Jefri Nichol Disarankan Adu Tinju Lawan Anggota DPR: Ide Bagus Tuh

Seperti diketahui, Mawar AFI kini memberi kesempatan kepada istri baru Steno Ricardo untuk mengurus anak-anaknya juga. Saat itu, ia sedang ke Bandung sehingga buah hatinya dititipkan bersama ayah dan ibu sambungnya itu.

Load More